Terlalu Disayangkan Jika Kalian Tidak Menikmati HIdup Yang Singkat Ini

Terlalu Disayangkan Jika Kalian Tidak Menikmati HIdup Yang Singkat Ini

Hidup itu sesungguhnya amat mengasyikkan, amat luar lazim. Sebab melalui kehidupan kita dapat mengekspresikan apa juga yang kita rasakan, kita dapat membuat banyak perihal, kita dapat menghasilkan banyak perihal. Semacam kehidupan ini merupakan suatu yang amat bernilai, yang durasinya kita tidak ketahui berapa lama. Tetapi yang nyatanya Tuhan membagikan kita peluang buat berkarya. Sebebas bisa jadi, tergantung kita ingin melaksanakan apa di hidup ini. Ingin kita buatnya bagus ataupun kurang baik, itu tergantung kita. Kita diserahkan hak seluruhnya buat hidup kita. Serta itu merupakan perihal luar lazim.

Hidup Sangat Pendek Serta Bernilai Buat Diabaikan

Serta kita mulai berasumsi buat buatnya semacam apa. Kita hendak memberi warna hidup kita dengan warna apa, kita hendak mulai dari mana. Serta cerita semacam apa yang mau kita lakukan pada hidup kita. Semacam film, kita mau membuat film semacam apa, film berjenis apa di hidup kita, lawakan, romantis, horror, ataupun apa. Yang nyatanya kita diserahkan independensi penuh buat itu. Tuhan cuma mau memandang sekreatif apa kita. Semacam apa isi kepala kita, semacam apa metode pikir kita, serta apa yang hendak kita jalani pada hidup kita. Tuhan menyaksikannya dari kejauhan, memandang gimana kita berkarya dalam hidup.

Serta ini merupakan perihal yang luar lazim. Ini merupakan perihal yang amat bernilai buat kita lewati. Alhasil bila kita cuma bercokol diri, rasanya amat disayangkan. Sebab kita dapat membuat banyak perihal, kita dapat menghasilkan banyak perihal dengan apa yang kita punya saat ini. Dengan apa yang di dekat kita. Kita dapat berkarya. Serta kita cuma bercokol diri di kamar, mengurung diri serta bermalasan? Rasanya amat disayangkan. Itu merupakan perihal yang hendak kamu sesali esoknya. Hendak terdapat waktunya kamu merasa amat menyesal sudah membuang- buang durasi kamu.

Kamu hendak merasakan rasa sesal mengapa kamu tidak memakai dengan bagus durasi kamu dikala itu. Kamu dapat menghasilkan suatu, kita dapat melaksanakan suatu, ingin itu perihal bagus ataupun perihal kurang baik, kita dapat melaksanakan suatu tetapi kita memilah buat bercokol diri serta bermalasan. Buat itu, saat ini, ambil kepalamu serta jalani suatu.