Berbahaya Saat Seorang Ex Junkie Menjadi Junkie Kembali

Berbahaya Saat Seorang Ex Junkie Menjadi Junkie Kembali

Narkoba adalah hal yang sangat dipandang tidak baik. Dan kita semua tahu bahwa itu tidak baik. Itu dapat merusak kesehatan kita, merusak masa depan kita. Itu dapat menghancurkan diri kita, dan hubungan kita dengan orang sekitar. Karena narkoba memiliki kandungan yang berbahaya. Yang dimana kandungannya memiliki adiksi. Sehingga membuat orang-orang akan ketergantungan dengan barang tersebut. Dengan berbagai golongannya. Narkoba sendiri memiliki banyak sekali jaringan. Ada banyak jenis narkoba.

Berbahaya Saat Seorang Ex Junkie Menjadi Junkie Kembali

Narkoba memiliki banyak jenis, dengan kadar atau efek yang diberikan berbeda-beda. Ada yang memberikan efek upper, atau downer. Dari jenisnya dan dari kadarnya bisa ditentukan seberapa besar dampak atau efek yang akan ditimbulkan. Dan bahayanya narkoba adalah membuat orang ketergantungan. Saat mereka ketergantungan, mereka menjadi tidak terkendali. Mereka menjadi orang yang berbeda. Dari cara berpikir, dari cara dia bertindak. Dari cara dia berbicara. Semua tergesa-gesa. 

Dan orang akan menjadi manipulatif yang luar biasa. Narkoba bisa melahirkan orang-orang manipulatif. Karena mereka sudah mulai bermain dengan pikiran mereka sendiri. Mereka akan mencoba untuk melindungi diri mereka. Mereka akan merasa ada orang yang terus mengawasi mereka. Mereka merasa terus diikuti. Merasa tidak aman. Dan akhirnya sering berasumsi yang tidak-tidak. Dan itulah yang dirasakan oleh para junkie. Dan saat seorang ex junkie menjadi junkie kembali itu akan menjadi lebih buruk. 

Tidak ada yang bisa menjaminkan seorang ex junkie akan benar-benar bersih. Tidak ada yang bisa menjamin mereka tidak akan kembali lagi melakukan yang sebelum-sebelumnya. Tidak ada. Dan itu adalah momen yang penting yang perlu kita tandai. Jika saat itu ex junkie merasa tidak dipercayai, merasa orang lain tidak menerimanya lagi. Dan mereka kembali lagi menggunakan narkoba. Itu akan menjadi semakin buruk. Bahkan mereka bisa menggunakan narkoba semakin gila-gilaan. Sehingga banyak yang mengatakan, paling sulit itu ketika seorang pengguna narkoba menggunakan narkoba lagi. Itu. akan menjadi awal dari lubang yang lebih besar.