Jenis-Jenis Kurma Dengan Rasanya Yang Beragam, Harus Kalian Ketahui

Kurma merupakan buah yang amat terkenal di semua bumi, paling utama di negara- negara Timur Tengah serta Asia. Kurma diketahui selaku santapan yang banyak nutrisi serta mempunyai banyak khasiat kesehatan. Terdapat banyak tipe kurma yang berlainan, namun sebagian tipe kurma dikira selaku yang sangat nikmat serta banyak khasiat. Selanjutnya merupakan sebagian tipe kurma yang sangat nikmat serta banyak khasiat:

1. Kurma Ajwa

Kurma Ajwa berawal dari kota Madinah di Arab Saudi. Kurma ini mempunyai rasa manis yang halus serta diketahui selaku tipe kurma yang sangat nikmat. Tidak hanya rasanya yang lezat, kurma Ajwa pula mempunyai banyak khasiat kesehatan, semacam menolong merendahkan kolesterol, tingkatkan sistem imunitas badan, serta menghindari kanker.

2. Kurma Sukkari

Kurma Sukkari berawal dari Arab Saudi serta mempunyai rasa manis yang banyak. Kurma ini amat terkenal di semua bumi serta kerap dipakai buat membuat persembahan manis. Tidak hanya rasanya yang lezat, kurma Sukkari pula memiliki banyak nutrisi berarti, semacam vit serta mineral, dan serat.

3. Kurma Medjool

Kurma Medjool berawal dari Maroko serta mempunyai rasa manis yang banyak serta komposisi yang halus. Kurma ini amat terkenal di semua bumi serta kerap dijadikan selaku kemilan segar. Kurma Medjool pula banyak hendak nutrisi berarti, semacam vit serta mineral, dan serat.

4. Kurma Deglet Nour

Kurma Deglet Nour berawal dari Tunisia serta mempunyai rasa manis yang banyak dengan sedikit rasa karamel. Kurma ini kerap dipakai selaku pengganti gula natural serta kerap dijadikan selaku kemilan segar. Kurma Deglet Nour pula banyak hendak nutrisi berarti, semacam vit serta mineral, dan serat.

5. Kurma Khalas

Kurma Khalas berawal dari Arab Saudi serta mempunyai rasa manis yang kokoh serta banyak. Kurma ini amat terkenal di semua bumi serta kerap dijadikan selaku kemilan segar. Tidak hanya rasanya yang lezat, kurma Khalas pula banyak hendak nutrisi berarti, semacam vit serta mineral, dan serat.

6. Kurma Barhi

Kurma Barhi berawal dari Iraq serta mempunyai rasa manis yang halus. Kurma ini kerap dijadikan selaku kemilan segar serta kerap diolah jadi santapan enteng. Kurma Barhi pula banyak hendak nutrisi berarti, semacam vit serta mineral, dan serat.

7. Kurma Khudri

Kurma Khudri berawal dari Arab Saudi serta mempunyai rasa manis yang kokoh serta banyak. Kurma ini amat terkenal di semua bumi serta kerap dijadikan selaku kemilan segar. Tidak hanya rasanya yang lezat, kurma Khudri pula banyak hendak nutrisi berarti, semacam vit serta mineral, dan serat.

Tiap tipe kurma mempunyai khasiat kesehatan yang istimewa. Tetapi, pada biasanya, kurma memiliki banyak nutrisi berarti, semacam vit serta mineral, dan serat.