BARCELONA TANPA ALIEN MESSI, EL CALSSICO MILIK REAL MADRID

Saat Barcelona bertandang ke kandang Real Maadrid Santiago Bernabeu pada Senin, 02/03 kemarin. dimanakah La Pulga julukan Lionel Messi. Barcelona selama ini bergantung pada megabintang meraka yaitu Lionel Messi yang menjadi andalan setiap laga yang mereka lakoni. banyak legenda yang sudah mengakuinya. bahkan pelatih mereka sebelumnya yang pernah melatih team Barcelona Quique Setein mengakui bahwa benar semua bergantung kepada sang megabintang mereka La Pulga.

Pertandingan yang di tunggu-tunggu di Liga Spanyol yaitu El Classico. dengan pertadingan kemarin yang berjalan sangat sengit seperti tiap tahunnya. Barcelona yang pada saat babak pertama selalu medominasi jalannya permainan, sayangnya mendomisai jalannya permainan tidak cukup membuat team Barcelona untuk memenangkan pertandingan tersebut. dimana pertahanan Real Madrid yang kokoh, alhasil El Real yang memenangkan pertandingan tersebut dengan skor 2-0.

Tidak hanya Barcelona yang kurang optimal, tetapi team besutan Zidane juga tidak dalam kondisi yang terbaik di musim ini. akan tetapi setiap tahunnya pertadingan yang di tunggu-tunggu tersebut hanya menyajikan tontonan megabintang di setiap masing-masing team yaitu Messi dan Ronaldo (ketika masih berada di Real Madrid), selalu mejadi yang berbeda. namun sagat di sayangkan dengan kepindahan ronaldo ke Juventus. Messi tidak spesial lagi dalam lagi kali ini.

Pertandingan yang berlangsung tersebut memang sangat berbeda, tidak seperti pemain yang sudah mendapatkan 6 ballon D’or. pada laga tersebut yang hanya di lakukan Messi sudah mendapatkan momen yang dapat membakar kinerja skuatnya pada saat El Real unggul 1 gol. yang di perlukan hanya Messi berlari menerut untuk membangkitkan kembali yang mengganggu kiper El Real Thibaut Courtois yang sering dia lakukan. akan tetapi sangat di luar harapan. dia tidak melakukan hal tersebut seperti yang biasa dia lakukan. hanya berlari seperti seakan tidak ada semagta.

Dengan bertambahkan satu gol kembali. pasukan Zinedine Zidane akhirnya menguasi pertandingan dan memanfaatkan situasi yang sedang di alami team lawan yang menjadi rival abadi tersebut. tanpa ‘alien’ dari Messi, Barcelona tidak seperti biasanya yang selalu di takuti lawan-lawannya. melainkan hanya terlihat team yang biasa saja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *