BAGAIMANA CARA MEMBUAT IKLAN MENARIK AGAR BANYAK KONSUMEN YANG TERTARIK

Mungkin banyak sekali orang yang selalu bertanya bagaimana sih caranya membuat iklan yang menarik perhatian atau kalimat seperti yang bagus yang membuat para calon komsumen agar tertarik dan tipe bagaimana yang harus di berikan. Hal adalah hal yang sangat sulit untuk di terapkan karena pada dasarnya selera masing-masing setiap orang tentuny sangat berbeda.

Jika ingin membuat iklan tentunya jangan lupa untuk memilih konsep iklan yang menunjukan jika produk yang kalian jual memiliki ciri khas yang unik dan tentunya berbeda dari yang lain. Salah satu iklan yang unik yaitu membuat nama yang unik seperti misalnya Tutucha Thai Tea, dengan menggunakan nama unik tentunya mudah diingat dan menunjukan sisi unik yang pastinya akan membuat orang mengingat produk tesebut, jika nama produk yang kalian buat sudah diingat otomatis orang akan mengingat produk yang kalian pasarkan.

Berikut hal yang dapat dilakukan untuk memasarkan produk yang kalian jual
1. Gunakan kata promo, diskon dan potongan harga
Dengan adanya berbagi promo atau potongan harga maka otomatis padangan orang-orang akan tertuju pada produk yang kalian jual, namun untuk melakukan itu tentunya memerlukan perhitungan yang benar dengan harga jual dan pendapatan yang nantinya akan kamu peroleh karena jika kita tidak mempertimbangkan terlebih dahulu yang ada akan mendapatkan kerugian.

2. Memberikan garansi
Dengan memberikan garansi ini artinya kalian bisa mempertanggung jawabkan atas produk yang kalian jual, tetapi garansi ini juga harus sesuai dengan produk yang kalian kecewa karena jika produk yang kita jual tidak bagus tetapi kita katakan kepada konsumen bahwa barang yang kita jual bagus maka ini akan mengecewakan komsumen.

Inilah salah satu cara yang bisa menarik peminat konsumen semakin kuat dan akhirnya akan membeli produk anda. Dalam berbisnis tidak hanya membutuhkan pemasangan iklan saja, tetapi produk yang di jualpun juga harus bagud dan terjamin karena pembeli adalah raja maka dari itu jangan membuat orang tertipu oleh iklan, yg di jual dengan iklan yang kita pasang harus sesuai pastiny

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *