LEGENDA PEMAIN BOLA BASKET DUNIA KOBE BRYANT BERSAMA PUTRINYA MENINGGAL DUNIA AKIBAT KECELAKAAN KELIKOPTER

Kobe Bryant dan putrinya bernama Gianna tewas dalam kecelakaan helikopter, para penggemar olahraga salah satunya basket di seluruh dunia sudah kehabisan kata-kata untuk menggambarkan bagaimana perasaan mereka ketika mendengar berita mengenai pebasket legendaris. Kode Bryant dan putrinya termasuk 9 korban yang tewas dalam kecelakaan helikopter di luar Los Angeles, mereka dilaporkan sedang dalam perjalanan menuju turnamen basket anak muda. Bryant kerap diketahui sedang menggunakan helikopter dari rumahkan ke pertandingan untuk menghindari kemacetan.

Departemen Los Angeless mengatakan penyelidikan sedang berlangsung dan di bantu oleh para pejabat, tetapi sejauh ini belum dapat memberikan informasi mengenai apa penyebab terjadinya kecelakaan tersebut apakah akibat cuaca berkabut yang menjadi faktor penyebab kecelakaan.

Bryant tercatat sebagai salah satu pemain basket yang sangat profesional dan terhebat yang pernah menginjak ke lapangan, dia menghabiskan sepanjang karir dengan Los Angeles Lakers dan memenangkan 5 kejuaraan NBA dan penghargaan MVP di tahun 2008. Kode Bryant juga penyumbang skor terbanyak sepanjang masa, Bryabt yang berasal dari Philadelphia menghabiskan masa kecilnya di Italia dan dimana ayahnya bermain dalam tim basket profesional. Sepanjang pencapaian Kode Bryant sepanjang 20 tahun karirnya di NVA termausk menajdi pemain all star termuda ketika berusia 19 tahun mencetak 81 poin pada sebuah pertandingan NVA tahun 2006 dan meraih mendali emas Olimpiade pada tahu 2008 dan 2012.

Bintang olahraga lainnya tentunya sangat syok ketika mendegar berita bahwa Kobe Bryant telah meninggal. Tentunya ini juga sangat membuat para penggemar Kode Bryant merasa sangat sedih dan terpukul. Waulapun pemain basket legendaris ini sudah pensiun di pebasket sudah beberapa tahun tetapi nama Kode Bryant itu selalu di ingat oleh pecinta olahraga basket ini. Sebelum pencsiun Kobe Brayant juga menuliskan puisi yang berjudul “Dear Basketball” dimana ia mengucapkan selamat tinggal kepada Lakers. Meskipun kini Kobe Bryant sudah tiada tetapi ini tidak akan melupakan nama dari pemain basket terkenal ini namanya juga akan selalu di kenang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *