PENYEBAB CHELSEA GAGAL RAIH KEMENANGAN

Pertandingan Chelsea vs Arsenal yang di gelae di Sramford Bridge,kedua tim harus memiliki satu poin bekat hasil imbang dengan poin 2-2. Meskipun pertandingan berakhir seimbang bagi Chelsea rasanya ini adalah seperti kekalahan karena Chelsea unggul jumlah pemain atas lawannya Arsenal menyusul kartu merah. David Luiz mendapat kartu merah kareba melanggar penyerang Tammy Abraham dari belakang, pelanggaran itu menbuart wasit langsung menyeluarkan kartu merah dengan posisi Abraham sedang dalam posisi mencetak gol, ini adalag kartu merah kedua yang di dapatkan David Luiz sepanjang kariernya dalam pertandingan liga Inggris.

Uniknya kartu merah pertama yang di dapatkan oleh David Luiz ini pada tahun tahun 2017 lalu, hasil pertandingan 2017 juga hampir serupa yaitu kedua tim harus berbagi poin dengan hasil imbang tanpa gol. Terkait dengan kartu merah yang didapatkan oleh David Luiz ini pelatih tidak banyak berkomentar malah pelatih malah memuji semnangat pemain Arsenal yang tetap melakukan permianan meski kalah. Hasil imbang tidak sama sekali mengubah posisi kedua tim dan arsenal tetap berada di urutan ke-10 dengan poin 30 adapun Chelsea masih menempatin peringat ke 4 unggul 10 poin dari Arsenal.

Berikut inilah fakta yang menarik dari perlawanan Chelsea vs Arsenal, pada pertandingan ini Arsenal hanya menciptakan 2 tembakan ke arah gawang dan kedua tembakan itu berhasil gol selain itu Jorginho menjadi pemain ke-4 dari tim Chelsea dan sukses mencetak gol ke gawang pada pertandingan kandang maupun pertaningan liga dalam 1 musim. Pemain Chelsea menjadi kiper dengan jumlah kebobolan terbanyak dari tendangan luar di liga Inggris, sejauh ini sudah 6 gol yang berhasil dari luar kotak pinalti. Kecerobohan yang di lakukan oleh David Luiz soal kartu merah ini juga pastinya yang menyebabkan Chelsea gagal dalam raih kemenganan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *