Shaw Harap MU Bangkit Kontra Newcastle

Shaw Harap MU Bangkit Kontra Newcastle

Fullback kiri Manchester United, Luke Shaw menargetkan meraih tiga angka penuh kala timnya menjalani laga Boxing Day melawan Newcastle United Jumat dini hari tanggal 27 Desember 2019 di Old Trafford. Shaw menganggap kemenangan akan berarti sangat penting bagi The Red Devils di pertandingan nanti guna mendongkrak posisi di tabel klasemen sekaligus menghentikan tren negatif timnya di Liga Inggris.

Hasil kurang baik memang diraih oleh United dalam dua pertandingan terakhir. Setan Merah harus puas berbagi angka dengan tamunya Everton di Old Trafford dalam pertandingan pekan ke-17 Premier League dengan skor 1-1. Setelah itu, United malah harus menelan kekalahan dalam kunjungan mereka ke markas Watford akhir pekan lalu dengan skor 0-2.

Dua hasil minor itu diraih oleh United setelah mereka berhasil tampil mengejutkan dengan menaklukkan dua tim papan atas yakni Tottenham Hotspur serta Manchester CIty dengan skor identik 2-1. Melihat hasil yang mereka dapatkan kala menghadapi tim besar dengan hasil yang mereka raih ketika melawan tim yang bisa dikatakan berada di bawah mereka, maka hasil dua pertandingan terakhir ini memang sangat pantas disesalkan.

Kekecewaan itu juga yang dirasakan oleh Shaw. Oleh sebab itu, Shaw bertekad untuk bisa membantu timnya meraih kemenangan kala menjamu Newcastle. Shaw menilai timnya memiliki skuat yang sangat baik untuk bisa meraih kemenangan di pertandingan nanti.

“Ini tim yang bagus dan kami sudah melakukan persiapan dengan sangat baik untuk pertandingan nanti karena kami harus bisa memenangkan pertandingannya. Kemenangan atas Spurs dan City benar-benar hasil yang sangat hebat, namun dengan melihat hasil dari dua pertandingan terakhir kami maka itu seperti tidak ada gunanya,” ungkap Shaw.

“Kami juga perlu untuk terus meraih kemenangan ketika berhadapan dengan tim-tim di bawah kami. Sejauh ini kami belum mampu melakukan hal itu dengan baik. Kami harus terus meningkatkan performa kami dan kami semua tahu akan hal itu. Kami akan terus bekerja keras selama sesi latihan dan semoga hasil yang baik akan mampu kami raih di laga Boxing Day,” pungkas pemain berpaspor Inggris tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *