Ternyata Mario Mandzukic Sudah Sejak lama di singkirkan,dan Jarang Tampil di Juventus

Ternyata Mario Mandzukic Sudah Sejak lama di singkirkan,dan Jarang Tampil di Juventus

Pemain mario mandzukic sudah pernah jadi pemain penyerang yang utama pada tim juventus.hal besar yang dia beri kan buat pelatih tim juventus yang dulu yaitu,massimiliano allegri,tidak akan hapus nama nya dari daftar starting xi didalam tiap pertandingan yang berlangsung.

Dalam catatan gol pemain mario mandzukic bisa di bilang baik dan bagus,biarpun tak sebagus pemain cristiano ronaldo serta pemain gonzalo higuain.pemain mario mandzukic sudah bukukan 44 gol dari 162 penampilan dalam pertandingan yang sudah dia ikuti dalam berbagai kompetisi.

Keadaan mario mandzukic pun seratus persen sudah berubah saat pelatih maurizio sarri masuk dalam tim juventus.pemian mario mandzukic tak pernah terlihat lagi dilapangan dikarenakan gaya yang di miliki nya tidak pas dengan permainan yang sang pelatih maurizio sarri inginkan.

Terdengar kabar tentang diri nya yang akan hengkang dari tim juventus jadi bahas bincangan pada akhir akhir ini.sesudah dia batal untuk pindah ke qatar,mario mandzukic pada saat ini sering di kait kaitkan dengan tim manchester united.

Sang pelatih sarri sendiri juga sudah buka pintu yang sangat lebar untuk pemain mario mandzukic.dimana status mario mandzukic pada saat ini sudah di bekukan dari tim.kata maurizio sarri,pemain mario mandzukic juga telah tidak ikut pada sesi latihan yang dilaksanakan dalam tim juventus.

“Ia sudah tak ikut latihan dengan kami dikarenakan sudah ada nya ke sepakatan yang sudah ia pegang dengan tim.saya sangat terbuka dimana atas semua nya kemungkinan adanya perubahan.”kata sang pelatih yang dilansir dari football italia.

Dimana terdapat alasan yang lain kenapa pemain mario mandzukic itu diasingkan adalah adanya pemain gonzalo higuain.penampilan striker yang berasal dari argentina itu sudah membaik sesudah jalani masa buruk dengan tim ac milan dan chelsea pada musim yang lalu.

Maurizio sarri juga konfirmasikan bahwasan diri nya akan gunakan pemain gonzalo higuain kembali pada saat tim juventus akab bertanding melawan bologna pada serie A pada akhir minggu ini.pemain paulo dybala juga akan bermain sejak awal pertandingan dimulai.

“Untuk gonzalo higuain dan paulo dybala,saya rasa mereka itu pas untuk bermain saat lawan bologna,”ujarnya.

Pada kesempatan ini,sang pelatih juga memberikan puji an untuk blaise matuidi.”ia miliki dinamisme dan fisik yang kuat,serta ia adalah seorang yang pahami keadaan dan mengetahui cara untuk buat diri nya tersedia,”ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *