Manchester United Harus bisa Merekrut Mario Mandzukic dari Juventus

Kabarnya tim manchester united tertatik dengan penyerang dari tim juventus yaitu mario mandzukic dapatkan dukungan dari legenda tim MU dimitar berbatov.tim manchester united di nilai sangat di haruskan untuk beli pemain Mario Mandzukic pada bulan januari mendatang.

Tim manchester united yang saat ini alami masa masa sulitnya dimusim ini.dikarenakan manager solskjaer hanya memiliki 2 pemain striker yaitu marcus rashford dan anthony martial.dan yang lebih fatal lagi pemain 2 ini sempat cedera.

Pada saat bursa transfer musim panas yang lalu,tim manchester united sudah tidak berhasil dapatkan pemain striker yang baru biarpun sudah lepaskan pemain alexis sancher dan romelu lukaku ke tim inter milan.

Keadaan ini buat tim manchester united memiliki rencana untuk membeli pemain penyerang yang baru.pemain mario mandzukic jadi incaran utama oleh tim manchester united.pemain mario mandzukic sudah menjadi incaran yang sudah lama pada saat musim panas yang lalu,akan tetapi pada saat itu tim manchester united batalkan transfer tersebut dikarenakan tim MU belum begitu yakin dan percaya dengan mario mandzukic.

Kurangnya stok pemain striker buat dimitar berbatov memberi nilai kalau langkah yang di ambil manchester united untuk beli mario mandzukic adalah hal yang tepat.hadirnya mario mandzukic akan bisa bantu pada posisi lini depan tim MU.

“Pada saat anda jual 2 pemain penyerang utama,dimana anda harus bisa membeli 1 pengganti untuk berantisipasi.semuanya bisa lihat bila tim manchester united membutuhkan cadangan pemain,pemain anthony martial alami cedera dan tidak ada yang bisa melakukan cetak gol yang sudah benar benar pasti dan kuat,”ujar berbatov.

“Para pemain MU miliki bakat akan tetapi dimana pada saat yang bersamaan anda juga butuhkan seorang pemain yang mimiliki kemampuan seperti mario mandzukic,”kata berbatov yang di kutip dari tribal football.

Tim manchester united memiliki peluang besar untuk bisa dapatkan pemain mario mandzukic.tim juventus sudah tak ingin menggunkan jasa pemain mario mandzukic itu.pada musim saat ini,pria yang berumur 33 tahun ini sama sekali belum pernah di ikutkan dalam melakukan pertandingan.

“Saya yakin bahwa mario mandzukic adalah pemain yang sangat memiliki kemampuan yang baik dan ia sama sekalai belum pernah bermain di inggris.akan tetapi saya harap saat ia datang ia bisa langsung ikuti irama pada liga inggris,”kata berbatov.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *