Solskjaer Akui Penyelesaian Akhir MU Menyedihkan

Solskjaer Akui Penyelesaian Akhir MU Menyedihkan

Bos Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer sudah angkat bicara mengenai penyelesaian akhir yang begitu menyedihkan pada beberapa pertandingan di musim 2019/2020. Pelatih asal Norwegia tersebut mengklaim bahwa tim anak asuhnya tersebut memiliki penyelesaian akhir yang sangat buruk.

Padahal, ketika baru mulai pembukaan Primer League, Manchester United langsung di buat terkesimak oleh banyak orang , mereka yang pada saat itu bisa menggilas Chelsea di Old Trafford dengan skor 4-0 tanpa balas. namun setelah itu malah Gol Gol United secara tiba tiba mendadak hilang.

Kali ini Manchester United sudah tidak bisa membuat lebih dari 1 gol nya setelah melawan Chelsea. di mana saat ini Manchester United memiliki 7 gol di dalam 9 pertandingan yang mereka ikuti, itu sebuah hal yang sangat tidak pantas untuk sebuah klub besar seperti MU.

Jadi ketika di tanya oleh media setempat, begini lah sang pelatih mengungkapkan nya” jadi ada beberapa alasan lain nya kenapa skuat kami sangat sulit untuk mencetak gol.
” Memang kami memiliki pemain yang berkualitas, namun ketika di lapangan skuat kami tidak cukup tampil baik sehingga penyelesaian akhir nya sangat menyedihkan” buka Solskjaer .

Solskjaer sendiri mengakuinya bahwa ada beberapa aspek yang membuat skuat nya tidak bisa mencetak gol adalah ya faktor penyelesaian akhir yang sangat buruk sehingga mereka cuman membuang peluang dengan semestinya.

Solskjaer juga mengungkapkan bahwa ia dan staff lain nya pastinya akan melakukan berbagai cara agar skuat nya bisa membuat penyelesaian akhir yang baik lagi . jadi untuk saat ini Solskjaer selalu menggasah lini depan mereka di setiap sesi latihan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *