Sheffield United membuat Liverpool merasa kesulitan, Jurgen Klopp mengakui nya.

Sheffield United membuat Liverpool merasa kesulitan, Jurgen Klopp mengakui nya.

Bos Liverpool, Jurgen Klopp sangat bahagia karena tim nya bisa memenangkan pertandingan ketika melawan Sheffield United pada malam tadi. Klop juga mengakui bahwa pada malam tadi Sheffield United menjadi lawan yang sangat sulit untuk Skuat nya.

Pada pekan yang ke 7, Liverpool harus bisa menjalanin debut nya di partai tandang, Skuat Liverpool harus mengunjugi markas Sheffield United, Bramall Lane Stadion.

Dalam pertandingan tersebut, The Red yang tampil garang tidak bisa menembus pertahanan sang tuan rumah, pasalnya mereka bermain dengan sangat rapat dan tanpa ada celahan sedikit pun. namun yang terjadi adalah kiper tuan rumah, Dean Henderson melakukan Blunder ketika menepis tendangan dari Wijnaldum.

Pelatih Liverpool sangat puas karena Skaut nya akhirnya bisa melewati laga yang amat sulit di jalanin untuk meraih kemenangan. pasalnya ini merupakan pertandingan yang amat penting sehingga buat Liverpool harus mendapatkan kemenangan.

Walaupun mendapatkan kemenangan, namun Klopp juga mengklaim bahwa melawan Sheffield United yang sebagai tuan rumah ini berjalan begitu sulit. sehingga Klopp tidak keberatan harus melakukan gol dari bantuan dewi Fortuna tersebut.

” Ketika di babak pertama kami sudah melakukan pertandingan yang berjalan dengan semestinya. di babak ke 2 malah kami juga mendapatkan peluang yang sangat bagus dan salah satunya bisa mencipatkan gol buat kamu ” buka Klopp .

” Dari pertandingan seperti ini bahwa sepaka bola tidak harus memenangkan dengan gol gol yang cantik namun harus bisa mencipatkan gol yang beruntung dan bekerja kerja untuk menghasilkan kemenangan” lanjutnya.

Dengan kemenangan ini, Klopp juga memuji perfoma dari Tuan rumah Sheffield yang bermain sangat rapi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *