Paul Scholes: MU Butuh Gelandang Seperti Michael Carrick

Paul Scholes: MU Butuh Gelandang Seperti Michael Carrick

Legenda Manchester United, Paul Scholes mengungkapkan bawah tim Sekelas nutuh seorang Gelandang yang Top seperti Michael Carrick. Scholes menglaim bahwa Manchester United harus bisa mencari sesosok seperti Michael Carrick, jika ingin membenahi tim nya agar bisa menjadi tim bersaing di Papan atas.

Pada musim 2019/2020, Manchester United kini sudah memberi 3 pemain pada Bursa Transfer, namun ada MU tidak berpikir untuk memberi Pemain yang di posisikan ke Gelandang . ketika Mu tidak memberi sang Gelandang malah MU saat ini dalam Kritis Gelandang, karena Mereka menjual Marouane Fellaini di bulan Januari dan Ander Herrera yang tidak memperpanjang Kontrak nya bersama MU.

Walaupun Saat ini Manchester United kian memiliki Gelandang yang cukup, namun menurut Paul Scholes bahwa gelandang yang di miliki oleh Mu saat ini masih kurang menyakinkan dan lebih tepat nya Mu untuk memberi Gelandang top seperti Michael Carrick.

Saat ini Bos Manchester United Ole Gunnar Soslkjaer sudah puas dengan Skuatnya tersebut dalam setiap lini baik dari depan gelandang maupun belangkang. apa lagi Soslkjaer saat ini sudah percaya dengan Scott McTominay sebagai gelandang Manchester United dan di tambah dengan seorang Paul Pogba sebagai gelandang serang .

“Namun saya mengamati seharusnya Manchester United memberi Gelandang baru lagi untuk di posisikan sebagai pemimpin lini tengah, hal ini sangat lah penting ” buka Scholes .

” Saya juga tahu bahwa Scott McTominay juga pemain gelandang yang cukup baik di setiap pertandingan yang ia ikuti dan MU juga memiliki seorang Paul Pogba namun nyatanya itu bukan lah hal sesuai dengan Ekspetasi saja. ” lanjutnya.

Jadi saya pikir bahwa salah satu cara bisa membuat lini tengah menjadi tangguh maka ada baiknya Mu memberik Gelandang seperti Michael Carrick. Untuk situasi ini kita lihat saja di bursa Transfer musim dingin tersebut” Tutup Scholes .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *