Manchester United Gagal Dalam Dua Kali Pinalti,Ole Gunnar Solskjaer dan Pual Pogba dapat Kritikan

Penampilan pemain pogba dan solskjaer di tim manchester united pada pertandingan saat musim ini tidak menbuat rasa bangga dan kagum yang bisa terima oleh matt le tissier.Matt le tissier mengatakan bahwasan nya sumber masalah pada penampilan tim manchester united dalam pertandingan kali ini adalah paul pogba dan ole gunnar solskjaer yang di maksimal dalam menjalankan pertandingan ini.

Klub manchester united masih terpuruk berada di posisi ke delapan klasemen pada liga inggris.klub manchester united sendiri baru saja memperoleh hasil di angka 5 poin dari 4 laga pertandingan yang sudah berlangsung dan di ikuti.

Penyebab tim manchester united masih di posisi terpuruk salah satu penyebab adalah dari kegagalan bagi mereka dan tidak memanfaatkan peluang yang sudah ada di depan mata.dan gagal juga termasuk dalam pinalti yang di lakukan oleh marcus rashford dan paul pogba tersebut.

“Manager dari tim manchester united seharusnya bisa memiliki pendirian yang baik dan teguh saat mendapatkan kesempatan dalam hal pinalti.mereka seharusnya memiliki pemain penendang utama dan pemain penendang cadangan,”ucap matt le tissier seperti diberitakan oleh metro.

“Saya juga lihat bahwasan nya hal itu sudah tidak ada lagi sekarang di tim manchester united ini.mereka terlihat terlalu bodoh.dan yang saya binggung kan untuk pengambilan pinalti di manchester united di tentukan dari siapa yang saat itu mempunyai kemampuan dan penampilan yang bagus dan baik saat di lapangan.

Di lain sisi,menurut matt le tissier soal pemain paul pogba terlalu di anggap banyak gaya saat akan melakukan tendangan pinalti kala itu.

“Pemain Paul pogba ini tidak pernah serius dalam menganggap hal pinalti itu.dia hanya ingin membesarkan nama nya saja dan promosikan diri nya .kata matt le tissier.

“Menurut saya penampilan pinalti pemain Marcus rashford memiliki penampilan yang lebih baik dan bagus,jika saya adalah manager dari tim manchesrter united ini maka saya harus bisa memiliki dan mempunyai orang orang yang bisa di percaya dalam pengambilan posisi tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *