Garry Neville Menilai Manchester city Salah Tidak Memboyong Harry Maguire

Garry Neville Menilai Manchester city Salah Tidak Memboyong Harry Maguire

Menurut pemain manchester united garry neville bahwasan nya manchester city salah tidak memboyong harry maguire.dikarenakan,harry maguire akhir nya jadi milik tim manchester united dan dia mempunyai kemampuan dan kwalitas yang bagus seperti mantan kapten dari tim manchester city yaitu vincent kompany.

“harry maguire akan menjadi sangat ideal.tim manchester united melakukan tindakan yang bagus dengan memboyong nya,akan tetapi saya kaget kenapa manchester city tidak serius dalam memperebutkan nya bersama tim manchester united,”ujar garry neville.

Yang di ketahui bahwa harry maguire baru terjun dengan manchester united dari leicester city pada bursa transfer musim panas tahun ini.tidak tanggung bahwa tim manchester united membayar harga 80 juta pounds untuk pemain harry maguire ini.

Sebelum di pastikan untuk bergabung dengan tim manchester united,di kabar kan bahwasan nya harry maguire sudah di incar oleh tim manchester city.Akan tetapi tidak seperti biasa nya,tim manchester city mundur dari incaran nya untuk harry maguire.menurut cerita yang didengar bahwasan nya manchester city tidak memiliki cukup dana untuk hal ini.

Garry neville sungguh tidak mengerti dengan alasan yang di berikan manchester city ini yang mundur diri dari bursa transfer harry maguire ini.tetapi dia menilai bahwa tim di bawah pimpinan pep guardiola itu seharus nya berusaha lagi untuk hal satu ini.

Apalagi di ketahui tim manchester city baru saja kehilangan vincent kompany selaku kapten tim mereka.pemain yang berasal dari belgia itu putuskan untuk pulang ke kampung halaman dan bergabung di anderlecht.

Menurut garry neville yang mantan kapten dari tim manchester ini,kepergian kapten tim manchester city ini merupakan hal yang sangat besar,karena yang kita ketahui bahwasan nya vincent kompany adalah bek yang memiliki kemampuan yang bagus.

Di lain sisi,garry neville juga bahas tentang krusial nya aymeric laporte di lini belakang manchester city.garry neville beranggapan bahwa manchester city memiliki resiko kehilangan poin jika laporte tidak hadir di posisi pertahanan nya.

“Menurut saya tim manchester city akan kehilangan poin di karenkan bek satu ini sangat memiliki kemampuan yang baik.saya sendiri juga sudah melihat pada saat di spanyol 3 kali dan dia memang pemain yang paling baik dan bagus,”ucap garry neville.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *