Imbang Lawan Wolverhampton, Rashford: Rasanya Seperti Kalah!

Imbang Lawan Wolverhampton, Rashford: Rasanya Seperti Kalah!

Penyerang Andalan MU, Marcus Rashford mengungkapkan perasaan nya ketika tim nya di tahan imbang ketika berjamu Wolverhampton pada pagi hari tadinya. sampai sampai Rashford mengklaim bahwasan nya tim nya tidak beruntung dan membawa pulang 1 poin saja di Stadion Molineux.

Di pekan ke 2 Primer League, The Reds Devil cuman mampu bahwa 1 poin saja. Manchester United cuman bisa bermain imbang dengan skor 1-1 di markas Wolverhampton . dalam laga tersebut memang para pemain Manchester Uniter bermain dengan penguasaan bola yang tinggi .

Pada Babak pertama, Marcus Rashford dan Kolega nya bermain dengan cukup rapi sampai laga babak di puit kan berakhir. namun sayang nya ketika MU dalam keadaan 1-1, mereka juga sempat mendapatkan Poin kembali lewat penalti yang di dapatkan. namun sayang nya Penalti yang di tentang Pogba tidak berbuah goal .

Jadi Marcus Rashford menilai bahwa tim nya sudah tampil dengan cukup baik ketika bertandang ke Stadion Molineux, markas Wolverhampton . ” Saya merasakan bahwa kami sudah cukup baik di laga tersebut.itu merupakan hal yang tidak bisa kami lupakan begitu saja.” buka Rashford di MUTV.

Dalam tandang Stadion Molineux, Rashford mengakui bahwa MU dalam keadaan yang tidak beruntung dan hasilnya mereka cuman meraih hasil imbang .ia juga merasakan bahwa tim nya bisa meraih kemenangan dalam laga tersebut namun hasil akhirnya timnya cuman mendapatkan hasil yang imbang.

Walaupun mendapatkan hasil imbang, namun Rashford memberikan semangat untuk rekan tim nya dan tidak boleh berkecil hati dan harus bangkit lagi untuk memenangkan laga di pekan berikutnya. dan di pekan selanjutnya Manchester United akan berduel atas Crystal Palace di Old Trafford.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *