Luke Shaw Kritik Strategi Jose Mourinho di Manchester United

Luke Shaw Kritik Strategi Jose Mourinho di Manchester United

Bek Kiri Manchester United, Luke Shaw ada menyampaikan apa yang terjadi ketika Jose Mourinho Melatih pada musim 2018/2019 yang lalu. Shaw merasakan bahwa klub nya bermain tidak semestinya yang di tampilan di pertandingan.

Pada tahun ke 3, Jose Mourinho hanya bisa bertahan sebagai pelatih sampai bulan Desember 2018 saja. pasalnya dari awal Musim 2018/2019 Manchester United mangalami kekalahan yang besar sampai di bulan Desember sehingga Mu harus memecat nya.

Puncaknya detik detik Pemecatan Jose Mourinho itu ketika Manchester United di cukur habis oleh Liverpool di kadang Anfiel. pada saat itu Mu hanya bisa memberikan sebiji gol nya lewat Jesse Lingard sementara Gawang Dea Gea di cukur 3 gol oleh Xherdan Shaqiri dan Sadio Mane.

Lalu Manchester United menunjukan Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih Interim. dalam awal kepemimpinan nya ada sebuah harapan di mana MU meraih kemenangan berturut turut sampai sampai di ajang Liga Champions Mu bisa mengsingkirkan PSG. namun akhir musim Penurunan masih terlihat.

Pada musim lalu harus di akui bahwa Mu sangat tampil buruk. banyak dari Publik yang menunding bahwa strategi yang di terapkan oleh Mourinho itu menjadi faktornya. dengan Strategi defensif yang membuat para penonton tidak nampak menarik .

Luke Shaw juga berpendapat hal tersebut, karena sebagai pemain Manchester United harus bisa memberikan penguasaan bola dengan baik di sepanjangan pertandingan. namun apa yang di lakukan oleh Mourinho malah kebalikan nya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *