Mitsubishi Outlander PHEV Akan Diproduksi Di Thailand

Mitsubishi Outlander PHEV Akan Diproduksi Di Thailand

Negara yang pertama di asean yang telah menjual mobil mitsubishi outlander PHEV adalah negara indonesia.Akan tetapi produksinya dilakukan di negara thailand.

Thailand mendapatkan tugas untuk menproduksi Mitsubishi outlander phev tersebut.ini merupakan hal baru dengan memproduksi mobil ramah lingkungan pertama dari mitsubishi di luar dari jepang.

Mitsubishi motors corporation telah umumkan rencana untuk produksi outlander phev ini di thailand pada tanggal 31/7/2019.pengumuman ini di lakukan langsung oleh chairman MMC,osamu masuko.dia bilang zMMC sudah berinvestasi lebih kurang 10 miliar yen untuk mempersiapkan alat alat produksi pada pabrik di laem chabang,thailand.dan di pabrik sana lah akan di produksi mitsubishi outlander phev ini.

Kendaraan listrik dan plug-in hybrid sudah mulai meramaikan pasaran di asia tenggara.mitsubishi sudah melakukan tes di pasaran dengan produk PHEV.langkah yang dilakukan adalah dengan menjual mobil mitsubishi outlander phev di indonesia dan perencanaan pembuatan di thailand.Phev di nilai lebih sederhana dibandingkan dengan mobil listrik murni lain nya.

Alasan dari PHEV dikarenakan belum membutuhkan banyak pembangunan infastruktur stasiun penyedia listrik umum.setelah dari itu kapasitas baterai dan daya penjelah juga di pertimbangkan.maka dari itu dinilai phev sangat lebih mudah diterima ketimbang dengan mobil listrik langsung sepenuhnya.

Produksi mitsubishi outlander PHEV,seluruh nya ditangani di pabrik laem chabang.akan tetapi untuk baterai dan sejumlah komponen utama lain nya.untuk baterai masih di percaya untuk didatang kan dari jepang.dikarenakan awal produksi mitsubishi outlander PHEV di pabrik jepang lah yang duluan menproduksi nya,meski ada juga yang di ekspor.

Mitsubishi outlander PHEV pertama di produksi pada tahun 2013 dan dilakukan di pabrik jepang menghasilkan lebih kurang sekitar 54 ribu unut di pabrik aichi prefecture.lebih kurang 90% mobil yang sudah di produksi di ekspor ke eropa dan sejumlah negara juga lain nya.sedang di indonesia menjadi pertama di asean untuk mitsubishi outlander PHev dengan versi paling baru dan unit nya juga di hasilkan dari jepang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *