Tampilan Honda ADV150 Menarik Banyak Peminat

Tampilan Honda ADV150 Menarik Banyak Peminat

Debut di GIIAS tahun 2019,honda meluncurkan produk terbaru honda ADV150 langsung menarik banyak perhatian orang orang yang berada disana,dalam 11 hari diselenggarkan nya honda AADV150 yang mimiliki gaya skutik dengan gaya adventure ini sudah terjual lebih kurang 1802 unit.

Skutik yang memiliki kapasitas 150 cc,baru saja diluncurkan dengan hadir nya honda ADV150 yang memiliki tampilan adventure yang diluncurkan secara wolrd premiere,kehadiran honda ADV150 ini menarik banyak pengunjung yang datang ke lokasi acara di ice-bsd city,tangerang.

bukan hanya melihat lihat,akan tetapi mereka juga penasaran dengan produk honda tersebut dan ingin mencoba nya.dari daftar orang yang ingin mencoba nya sudah tercatat lebih kurang 500 orang.

setelah mencoba banyak orang menilai positif terhadap honda ADV150.dan dari hasil nya itu banyak yang antri untuk memesan jenis kendaraan tersebut.

Dimana dari pihak dealer honda memberi tawaran yang cukup fantastik yaitu dengan DP dan cicilan yang membuat banyak orang ingin memiliki nya.Dari astra motor center jakarta,contohnya,Dp dimulai dari harga Rp 2.8 juta dan cicilan paling rendah yaitu sekitar Rp 1.3 juta.

Luncur nya Honda ADV150 ini terjual dengan begitu cepat dan banyak peminat dan dan sudah diketahui total penjualan sepeda motor ini sudah mencapai lebih kurang 2.852 unit dari separuh penjualan yang di GIIAs 2019 ini.

Honda ADV150 ini memiliki keunggulan dan kecanggihan yang ditawarkan.dari desain adventure serta performa dan fitur fitur yang mendukung two step adjustable windscreen,ruang bagasi yang besar dengan ukuran lebih kurang muat 28 liter,panel meter digital,suspensi belakang tabung dan sistem lampu nya LED sampai emergency stop signal.

“Banyak ucapan terima kasih kami ucap kan pada para pengunjung yang hadir di GIIAS atas dukungan dan kepercayaan nya terhadap sepeda motor honda yang baru kami rilis ini.dari semua ini membuat kami terinspirasi untuk menampilkan dan menghadirkan sepeda motor yang sesuai dengan kebutuhan konsumen dengan kualitas yang paling baik serta melayani penjualan terbaik bagi konsumen seluruh indonesi,”tulis ignatius didi kwok selaku general manager sales AHM tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *