Yamaha Akan Beri Penyegaran Tuk NMAX 2019

Yamaha Akan Beri Penyegaran Tuk NMAX 2019

Di tahun 2019 ini, persaingan produsen otomotif di segmen motor sekutik tampaknya semakin memanas. Produsen otomotif yang bersaing berlomba-lomba untuk memberikan inovasi dengan tujuan untuk menarik perhatian calon konsumen. Salah satu produsen yang mencoba untuk menghadirkan penyegaran adalah Yahama dengan sekuter matik andalan mereka, NMAX.

Bukan tanpa alasan, pasalnya kompetitor lainnya seperti Honda sudah meluncurkan PCX generasi terbarunya. Oleh karena itu, Yamaha juga tidak mau ketinggalan dan ingin menghadirkan NMAX dengan tampilan baru, bahkan banyak kabar yang mengatakan model NMAX 2019 bukan lagi menerapkan minor change ataupun facelift, melainkan all new, termasuk rombakan pada bagian mesin dan juga bodi.

“Memang akan ada produk baru selain Freego. NMAX juga akan mendapatkan penyegaran,” ungkap salah satu sumber terpercaya.

Di lain sisi, ada kabar yang mengatakan bahwa NMAX 2019 akan mengadaptasi mesin Blue Core generasi terbaru. Tidak hanya itu saja, NMAX Terbaru juga dikabarkan akan menggunakan smart motor generator dan juga smart stop system.

Jika Honda mengeluarkan PCX versi hybrid, tidak menutup kemungkinan Yamaha juga akan mengeluarkan produk yang sama. Menurut sumber yang sama, Yamaha juga akan menelurkan NMAX versi hybrid yang lebih simple ketimbang PCX. Tidak hanya mendapatkan perubahan itu saja, pada sisi lampu dan bodi juga dikabarkan akan mendapatkan penyegaran.

Untuk harganya sendiri diperkirakan akan dibanderol di angka 27,4 juta Rupiah untuk 155 cc dengan meisn Variable Valves Actuation. Untuk versi tertingginya akan menggunakan sistem pengereman ABS yang tentunya dapat memberikan kenyamanan lebih dalam berkendara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *