TVS Ntorq 125 – Skutik Modern Terbaru Dari TVS

TVS memperkenalkan skutik modern mereka melalui Jakarta Fair 2018 silam. Motor skutik tersebut diberi nama TVS Ntorq 125. Motor yang satu ini merupakan motor buatan pabrikan India yang menggunakan konsep TVS Graphite.

TVS Ntorq merupakan motor yang dipercaya akan menjadi pesaing ketat bagi Yamaha Mio maupun Honda Vario 125. Motor ini terbilang unik, terlebih lagi jika dilihat dari desain fisiknya. Jika pada skutik lainnya bodi yang digunakan terlihat manly maupun girly, untuk TVS Nortq 125 justru terlihat membulat.

Skutik yang satu ini menggunakan desain Stealth Aircraft sehingga membuatnya terlihat sedikit berbeda dari kompetitornya. Selain itu headlamp yang digunakan juga sudah menggunakan desain Batwing Styled Daytime Running Light sehingga cahaya yang dipancarkan akan lebih maksimal.

Untuk instrumen indikator yang ada pada motor ini, TVS Ntorq 125 sudah menerapkan panel digital console dengan fitur yang sangat ciamik. Ada berbagai informasi yang bisa didapatkan pengendara melalui panel digital tersebut seperti kecepatan, tachometer, jarak tempuh, bahan bakar, suhu, mode berkendara, hingga jam digital.

Mesin yang digunakan pada TVS Ntorq 125 bertenaga 124.7 cc OHC yang dikombinasikan dengan transmisi CVTi-Revv Engine yang dapat memuntahkan tenaga hingga 6.9kW@7500 rpm/ 9.4PS@7500 rpm. Torsi puncaknya adalah 10.5 Nm di 5500 rpm.

Harga yang dibanderol untuk TVS Ntorq 125 juga sangat terjangkau, yakni 15.500.000 rupiah OTR wilayah DKI. Jika melihat harga dan juga spesifikasi yang dibawa, tidak heran jika motor ini disebut akan menjadi rival kuat bagi brand kompetitor lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *