Mega Pro Disuntik Mati Karena Tak Lagi Diminati Konsumen

Mega Pro Disuntik Mati Karena Tak Lagi Diminati Konsumen

Sebelumnya Honda pernah menghentikan produksi Honda Blade 125 FI karena tidak laku lagi dipasaran, kali ini PT Astra Honda Motor ( AHM ) memutuskan untuk menyuntik mati Honda Mega Pro karena sudah tidak diminati lagi oleh konsumen.

Kabar tersebut dikonfirmasikan langsung oleh Thomas Wijaya selaku Direktur Pemasaran AHM. Dalam konfirmasinya tersebut, Thomas menjelaskan bahwa adanya pergeseran trend, sehingga membuat mereka harus menghentikan penjualan Honda Mega Pro di Indonesia.

“Ada pergeseran trend saat ini, konsumen sudah kehilangan minat kepada Honda Mega Pro. Karena itu kami memutuskan untuk menghentikan semua penjualan dan produk Mega Pro di Indonesia. Tapi kami masih menyediakan lineup lain yang bisa dipilih oleh konsumen.”

“Untuk saat ini sudah resmi diberhentikan produksinya. Sudah dari beberapa bulan lalu sebenarnya, tapi masih banyak pilihan lain, ada Honda CB Verza 150, CB 150 R, CB 150 dan CBR 250 RR, jadi pilihannya masih sangat beragam.”

Mega Pro sendiri menggunakan mesin 150 cc dengna teknologi injeksi PGM-FI. Motor ini bahkan sudah menggunakan rem cakram pada ban belakang dan sudah menggunakan monoshock untuk perihal suspensi.

Jika kita melihat kebelakang, Mega Pro sempat difavoritkan oleh banyak orang. Tidak sedikit mpula yang melakukan modifikasi pada motor tersebut. Wajar saja jika melihat bodi motor yang besar serta tangki yang besar, motor ini memang sangat cocok untuk dimodifikasi. Selain itu karena motor ini sudah diberhentikan produksinya, bukan tidak mungkin harga bekasannya akan semakin meningkat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *