Ford Shelby Mustang GT500 Signature Edition Super Snake

Ford Shelby Mustang GT500 Signature Edition Super Snake

Mungkin bagi kalian para pecinta otomotif, nama Ford Shelby Mustang GT500 sudah tidak asing lagi. Muscle car keluaran Ford ini memang memiliki daya tarik tersendiri di mata pecinta otomotif. Ford Shelby Mustang GT500 juga sangat populer di negara asalnya, Amerika.

Di tahun 2014 lalu, Ford merilis Ford Shelby Mustang edisi spesial yang bernama Signature Edition Super Snake. Mobil ini dibuat dengan jumlah yang sangat terbatas. Meski dibuat pada tahun 2014 silam, mobil ini tetap diminati hingga saat ini. Bahkan sangking langkanya, mobil ini masuk kedalam daftar incaran para kolektor mobil.

Semua sisi yang ada pada mobil ini mendapatkan perubahan sehingga terlihat berbeda dari versi originalnya. Pada bagian eksteriornya terdapat striping, logo serta warna yang berbeda dari versi aslinya. Untuk bagian velgnya sendiri sudah menggunakan velg weld dengan warna dop dimana terdapat identitas Signature Edition untuk melengkapi tampilan eksteriornya.

Pada bagian interiornya sendiri terdapat karpet dengan lambang Signature Edition. Jika melihat bagian kemudinya, kalian akan menemukan tanda memoratif dari Carrol Shelby, yakni orang yang membuat Ford Shelby, keren bukan ?

Sedangkan pada sisi dapur pacunya, mobil ini sudah tersematkan mesin V8 dengan kapasitas 5.8 liter yang diperkuat dengan super charger “Kenne Bell” yang dapat menghasilkan tenaga mencapai 850 hp. Tidak hanya itu saja, mobil ini juga sudah dilengkapi dengna heat exchanger serta tangki pendingin alumunium yang diklaim lebih efektif ketimbang versi originalnya.

Mobil ini dibanderol dengna harga US 44.995 atau sekitar 560 jutaa, namun harga tersebut belum termasuk pajak barang mewah serta pajak kendaraan dengan mesin diatas 5000 cc.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *