Lambretta Bakal Mengaspal Di Jalanan Indonesia

Lambretta Bakal Mengaspal Di Jalanan Indonesia

Bagi kalian yang senang dengan motor bergaya klasik, tampaknya produsen otomotif dengan nama Lambretta sudah tidak asing lagi bukan ditelinga ? Menurut kabar yang beredar. produsen otomotif Italia tersebut akan menginjakkan kakinya di Indonesia. Sepertinya berita tersebut memang benar adanya, pasalnya muncul akun Instagram resmi mereka @LambrettaID yang memposting beberapa foto dengan hastag #lambrettaindonesia.

Dalam beberapa foto yang diunggah terdapat keterangan coming soon, tentu hal ini menimbulkan spekulasi publik terkait hadirnya motor Lambretta di pasar Indonesia. Banyak juga yang mengatakan produk Lambretta akan menjadi pesaing kuat bagi Vespa, pasalnya kedua brand ini memiliki motor dengan karakteristik yang mirip.

Di pasar Thailand sendiri, edisi pertama Lambretta, yakni V200 2019 dibanderol di angka 99.500 bath atau sekitar 43 jutaan rupiah, sedangkan untuk model keduanya V125 2019 dibanderol di angka 86.900 bath atau sekitar 38 juta rupiah. Keduanaya diperkenalkan pada ajang International Motor Expo 2018 di Thailand.

Meski belum ada keterangan resmi dari pihak Lambretta terkait model apa yang akan dipasarkan di tanah air, besar kemungkinan model yang akan dihadirkan adalah model yang sama dengan yang ada di Thailand.

Melihat konsep desain yang diproduksi oleh Lambretta, sesaat kita akan membayangkan motor Vespa dengan desain klasik yang cukup trendy. Namun ada beberapa part yang berbeda, misalnya saja bentuk lampu pada Lambretta adalah segi delapan atau hexagonal, sedangkan Vespa lebih membulat. Tertarik untuk memboyong motor ini ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *