Suzuki Siap Luncurkan Wagon R 7 Seater Di Bulan Juni 2019

Suzuki Siap Luncurkan Wagon R 7 Seater Di Bulan Juni 2019

Kabar terkait kehadiran Suzuki Wagon R 7 seater memang sudah menjadi perbincangan hangat di kalangan pecinta otomotif tanah air.  Menurut kabar yang beredar, pihak Suzuki saat ini tengah mempersiapkan Wagon R 7 seater sekaligus memberikan pembaharuan dari sektor mesin, informasi ini dilansir oleh pihak Auto.ndtv pada hari Selasa 7/5/2019 kemarin.

Setelah sudah lama dinantikan, Suzuki siap untuk meluncurkan mobil terbarunya tersebut, kemungkinan besar akan diperkenalkan di bulan Juni 2019 untuk pasar India.

Suzuki Wagon R 7 seater memang berada di segmen yang berbeda, sepertinya Suzuki tidak ingin melakukan kesalahan dalam mengambil langkah. Seperti yang kita tahu, penjualan Wagon R edisi terdahulu memang mengalami penurunan yang cukup signifikan.

Disisi lain, dari segi eksteriornya, Suzuki Wagon R terbaru ini akan mendapatkan penampahan dari sisi spoiler, atap dan antena sehingga look yang diberikan akan terlihat semakin besar dan gagah.

Tidak hanya eksteriornya saja yang mendapatkan perombakan, dari sisi interiornya juga sama, bahkan bagian kaca mobil ini sudah menggunakan kaca bening untuk mempercantik tampilan.

Untuk sektor mesinnya sendiri, Suzuki Wagon R 7 seater ini akan menggunakan mesin dengan kapasitas 1.2L yang digunakan pada mobil Suzuki Swift. Dengan penggunaan mesin tersebut, Wagon R akan mampu memuntahkan tenaga di angka 82 Tk serta torsi 113 Nm.

Untuk Wagon R ini kemungkinan besar akan dijual secara global dan mungkin akan tersedia juga untuk pasar Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *