Honda Resmi Umumkan Harga Untuk PCX Hybrid

Honda Resmi Umumkan Harga Untuk PCX Hybrid

Setelah menunggu kabar mengenai harga dari PCX Hybrid, akhirnya PT Astra Honda Motor ( AHM ) resmi mengumumkan hartga dari motor sekutik dengan sistem hibrida tersebut pada hari Jumat kemarin.

PCX Hybrid akan dipasarkan dengan harga Rp. 40.300.000 on the road untuk daerah DKI Jakarta. Tentunya dengan hadirnya motor hybrid ini akan memberikan kesenangan tersendiri bagi pengendara motor di Indonesia.

Toshiyuki Inuma selaku President Director AHM menjelaskan bahwa PCX Hybrid muncul di Indonesia sebagai motor pertama yang menghadirkan sensasi mesin hibrida yang akan menjadi kebanggaan masyarakat Indonesia. Performa yang ganas dibalut dengan tampilan yang elegan memang menjadi daya tarik tersendiri dari motor sekutik yang satu ini.

Hasil gambar untuk pcx hybrid

“PCX Hybrid merupakan wujud dari konsistensi kami untuk menciptakan kendaraan yang inovatif dan menarik. Seiring perkembangan jaman serta permintaan masyarakat, maka terciptalah motor sekuter matic ini.”

Inuma juga menjelaskan bahwa teknologi hibrida yang disematkan didalam motor ini bekerja ketika kita menarik gas secara spontan. Tenaga yang dihasilkan melalui mesin 150 cc berbaterai lithium-ion dapat memberikan akselerasi yang lebih responsif.

Selain lebih responsif, teknologi hibrida yang ada pada PCX Hybrid mampu menghemat bahan bakar hingga 2,2% setelah dilakukan uji coba EURO 3 dengan metode ECE R40.

PCX Hybrid juga dilengkapi ABS ( Anti Lock Braking System ) dimana akan memberikan pengalaman berkendara yang jauh lebih nyaman dan aman kepada pengendara. Untuk pencayahaan, PCX Hybrid menggunakan lampu LED yang jauh lebih awet dan terang sehingga memberikan jarak pandang ekstra bagi pengendara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *