Suzuki All New Ertiga Kehilangan Banyak Fitur Pendahulunya !

Suzuki All New Ertiga Kehilangan Banyak Fitur Pendahulunya !

Suzuki turut meramaikan pergelaran Indonesia International Motor Show ( IIMS ) 2018. Salah satu produk yang dipamerkan adalah Suzuki Ertiga terbaru. Suzuki Ertiga sendiri merupakan mobil berjenis MPV dimana memiliki tiga baris tempat duduk yang dapat memuat lebih banyak orang. Pada generasi kedua ini, Ertiga tampil dengan ukuran yang lebih besar sehingga mampu menarik banyak perhatian. Tapi dibalik itu ada beberapa kekurangan yang menjadi kendala dari Ertiga terbaru ini.

Kita mulai dari ketiadaan sandara tangan untuk tempat duduk baris kedua. Padahal pada Ertiga terdahulu fitur sederhana seperti ini masih ada, entah apa alasan Suzuki menghilangkan senderan tangan pada Ertiga terbaru mereka. Jika melihat brand kompetitor, semua tipe mobil terbaru mereka tetap menyediakan fitur ini. Dengan ketiadaan fitur ini berarti Suzuki sudah tertinggal satu poin dibelakang kompetitornya.

Hasil gambar untuk suzuki new ertiga

Suzuki Ertiga pernah dianggap sebagai brand yang sangat memperhatikan desain interior serta kenyamanan setiap penumpangnya. Kita sebut saja pegangan tangan rectractable dimana pegangan pintu dapat terlipat secara otomatis ketika tidak digunakan. Sayangnya hal ini juga tidak dapat kita temukan di Ertiga terbaru. Lebih parahnya lagi setiap baut yang ada di bagian pegangan tidak dilengkapi dengan penutup sehingga terlihat tidak rapi.

Untuk mencegah kaca depan menjadi berembun, biasanya produsen mobil akan menyediakan fitur penyemburan AC ke bagian kaca depan, sayangnya hal ini juga tidak akan ditemukan di Ertiga terbaru. Padahal hal ini sangat krusial, terlebih lagi ketika hujan. Dengan ketiadaan fitur ini kenyamanan dan keamanan berkendara juga tentunya akan berkurang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *