PT CMS Akan Hadirkan Varian Ducati Terbaru Di Indonesia Tuk Tarik Minat Konsumen

PT CMS Akan Hadirkan Varian Ducati Terbaru Di Indonesia Tuk Tarik Minat Konsumen

PT Cakra Motor Sports menjadi APM ( Agen Pemegang Merk ) Ducati di Indonesia. Sebagai pemegang brand Ducati, PT CMS mengaku sudah memiliki strategi khusus untuk menarik minat calon konsumen motor premium di Indonesia, salah satunya adalah dengan menghadirkan model terbaru.

Sebelumnya Ducati sudah mendatangkan Ducarti Scrambler terbaru ke Indonesia, nah di tahun 2019 ini Ducati kembali menghadirkan empat motor premium terbaru mereka di pasar Indonesia, apa saja itu ?

“Kami sudah mempersiapkan motor premium terbaru untuk kuartal ketiga 2019, produk itu adalah Multistrada 950, xDiavel, Multistrada Enduro 1260, dan Hypermotard 950. Semuanya sudah diperkenalkan di EICMA, Milan 2019 kemarin,” ungkap Faby Tsui selaku Chief Operating Officer PT CMS.

Hasil gambar untuk hypermotard 950

Ketika ditanya terkait spesifikasi dan juga harga jual dari motor terbaru tersebut, pihak PT CMS enggan memberikan informasi lebih lanjut.

“Ditunggu saja. Tentunya akan ada kejutan dari kami. Tidak hanya itu saja, kami juga punya rencana untuk membuat Flat Track Bike Race, nanti kita bakalan colab sama Custom Bike unutk mengadakan kompetisi modifikasi scrambler,” lanjut Faby.

Tidak hanya itu saja, pihak CMS juga mengatakan akan memberikan pelayanan service motor gratis selama dua tahun untuk pengguna Ducati di tanah air.

“Kami itu sejak awal sudah berkomitmen untuk memberikan pelayanan maksimal bagi konsumen dimana para pemilik Ducati dapat men-servis motor mereka selama dua tahun sejak pembelian, tentunya komposisinya berbeda-beda tergantung model yang dibeli.”

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *