Mobil Balap Mewah Yang Sering Digunakan Untuk Balapan

Mobil Balap Mewah Yang Sering Digunakan Untuk Balapan

Segmen balapan mobil memang selalu menjadi pembicaraan hangat di kalangan pecinta otomotif apalagi jika balapan yang diadakan menggunakan mobil-mobil mewah yang keren. Dalam dunia balapan, mengcustom mobil sudah menjadi hal yang wajar, mulai dari built up mesin hingga memberikan beberapa fitur yang dapat mendukung performa ketika melaju.

Berikut ini adalah beberapa mobil mewah yang paling sering digunakan di sirkuit untuk balapan, check it out !

Hasil gambar untuk Chevrolet Camaro ZL1

Mobil pertama adalah Chevrolet Camaro ZL1. Mobil ini merupakan mobil mewah dari Chevrolet. Mobil ini menggunakan mesin superchanger 6.2 V8. Dengan adanya mesin tersebut, mobil ini mampu menghasilkan tenaga mencapai 650 Hp dengan torsi 650 lbs-ft. Untuk berlari dari 0 hingga 100, mobil ini hanya membutuhkan waktu 4.7 detik saja.

Hasil gambar untuk BMW M8 GTE

Mobil kedua berasal dari pabrikan BMW, yakni BMW M8 GTE. Seri M di BMW memang sarat akan kecepatan. Mobil ini menggunakan twin turbo V8 dengan transmisi ricardo 6 speed sequential semi automatic yang dapat diatur melalui paddle shift. Mobil ini mampu mencapai tenaga 500 Hp pada 7.000 rpm.

Hasil gambar untuk Honda NSX GT3

Mobil selanjutnya merupakan mobil sport mewah dari Honda, yakni Honda NSX GT3. Mobil ini menggunakan mesin V6 twin turbo dengan transmisi khsusu 6 percepatan. Meski tidak sehebat dua mobil diatas, tetapi mobil ini tetap digemari oleh pembalap dunia. Selain itu desain dari mobil ini juga sangat futuristik.

Hasil gambar untuk Ferrari FXX-K Evo

Mobil mewah berikutnya adalah Ferrari FXX-K Evo. Memang jika dibandingkan dengan tiga mobil sebelumnya, mobil ini sudah berada di level yang berbeda. Pasalnya mobil ini sudah dilengkapi mesin V12 yang mampu menghasilkan 847 Hp di torsi 900 Nm.

Hasil gambar untuk Lamborghini Huracan Super Trofeo Evo

Lamborghini Huracan Super Troveo Evo juga menjadi mobil yang sangat sering digunakan untuk balapan. Mobil ini menyematkan mesin V10 dengan kubikasi 5.204cc. Dengan mesin V10 tersebut mobil ini memiliki kekuatan 620HP dengan torsi 570 Nm.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *