Yuk Intip Kelebihan Vespa Primavera Edisi Khusus Yang Baru Rilis

Yuk Intip Kelebihan Vespa Primavera Edisi Khusus Yang Baru Rilis

Piaggio Group akhirnya resmi merilis Vespa Primavera edisi khusus melalui ajang Amerivespa Rally. Model yang dirilis tersebut merupakan model yang diciptakan untuk merayakan ulang tahun Vespa Primavera yang ke 50.

Sejak kehadirannya di tahun 1968 silam, skutik Vespa memang sangat digemari oleh banyak orang. Skutik Vespa memang memiliki performa serta handling yang sangat baik sehingga memberikan kenyamanan dalam berkendara.

Hasil gambar untuk vespa primavera 2018

Seiring berjalannya waktu, peminat Vespa Primavera seakan tidak pernah mati dan terus bertambah. Karena alasan tersebut pihak Piaggio terus mengeluarkan produk Vespa Primavera dengan melakukan beberapa penambahan di sektor mesin dan design. Vespa Primavera juga menjadi model Vespa yang paling legendaris sepanjang masa.

Meskipun sudah dibalut dengan kemodernan, Vespa Primavera masih mampu membawa kesan klasik kepada skuter maticnya tersebut. Pada edisi khusus yang baru dirilis tersebut, Vespa Primavera menggunakancast wheel palang lima dengan pelek 12 inci yang berbahan alumunium. Model ini juga menjadi velg paling lebar yang pernah digunakan Piaggio sepanjang sejarah.

Hasil gambar untuk vespa primavera 2018

Dengan adanya velg baru, pihak Piaggio mengklaim dapat memberikan tambahan kestabilan serta grip saat berkendara yang berdampak pada meningkatnya keamanan ketika berkendara.

Untuk versi tertingginya, yaitu Vespa Primavera S Special Edition, motor tersebut akan dilengkapi dengan instrumen panel dengan sistem digital serta full color sebesar 4,3 inci. Ini juga menjadi kali pertama bagi Vespa untuk menanamkan sistem digital di bagian instrumen panel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *