Xpander Terjual Lebih Dari 100 Ribu Unit Dalam Waktu 18 Bulan

Xpander Terjual Lebih Dari 100 Ribu Unit Dalam Waktu 18 Bulan

Mitsubishi meluncurkan Xpander pada pameran otomotif nasional di tahun 2017 silam. Kehadiran Xpander mendapatkan respon yang cukup positif dari konsumen otomotif di tanah air. Bagaimana tidak, hanya dalam waktu 18 bulan saja, pihak MMKSI ( Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia ) mengklaim bahwa sudah ada 100.000 unit Xpander yang terjual hingga Maret 2019 ini. Tidak dapat dipungkiri, segmen LMPV di Indonesia memang terbilang bagus.

Tidak hanya itu saja, Michimasa Kono selaku Direktur Sales & Marketing PT MMKSI juga memberikan penjelaan terkait pencapaian yang berhasil diraih Xpander. Menurutnya, Xpander bisa dibilang pendatang baru, namun penjualannya bisa mencapai 100.000 unit, angka yang luar biasa untuk sebuah mobil pendatang bukan ?

Hasil gambar untuk xpander

“Hanya dalam kurun waktu 18 bulan saja kami bisa menjual 100.000 unit Xpander. Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada semua konsumen kami, kalian adalah keluarga besar Mitsubishi. Ini adalah rekor pertumbuhan tercepat kami di Indonesia. Tapi kami tidak akan berpuas hati dan akan terus berusaha untuk menjadi yang pertama di Indonesia,’ ucap Michimasa.

Menurut laporan yang dikeluarkan oleh GAIKINDO, pada periode Januari hingga Desember 2018 silam penjualan yang berhasil diraih oleh PT MMKSI adalah 146,805 unit. Xpander memberikan kontribusi yang cukup besar, yakni 75.772 unit.

“Tidak hanya Xpander, kami juga ingin sukses dalam penjualan Outlander dan Pajero Sport. Kami ingin menjadi brand yang paling terkemuka dan “sexy” di Indonesia,” tutup Michimasa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *