Dibanderol 1 Miliar Rupiah ! Inilah Spesifikasi Kunci Honda Gold Wing

Dibanderol 1 Miliar Rupiah ! Inilah Spesifikasi Kunci Honda Gold Wing

Pada pergelaran IIMS 2018 tahun lalu, PT Astra Honda Motor ( AHM ) juga turut meramaikan dengan memperkenalkan  produk premium mereka yang bernama Honda Gold Wing. Tidak main-main, motor ini dibanderol dengan harga mencapai 1 miliar Rupiah !

Motor besar premium besutan Honda tersebut merupakan generasi keenam yang mengusung kecanggihan serta eleganitas bagi para pengendaranya, terlebih lagi untuk mereka yang senang dengan kegiatan touring. Diluncurkan dengan konsep The Honda Premium Tourer, motor ini memberikan kesempurnaan melalui perpaduan antara keganasan mesin serta kenyamanan berkendara. Sebuah konsep yang sangat cocok bagi para konglomerat yang ingin memiliki motor dengan mesin monster namun tetap nyaman ketika dikendarai.

Hasil gambar untuk honda gold wing

Melihat harganya yang cukup fantastis, tentunya Honda Gold Wing juga membawa spesifikasi yang mumpuni. Mesinnya sendiri menggunakan mesin 1.8 liter SOHC 6 silinder yang sudah pasti bisa memuntahkan tenaga yang mengerikan. Mode berkendara yang ada pada motor ini juga cukup lengkap, yakni Tour, Sport, Econ, serta Rain.

Kehadiran sistem cruise control juga memberikan pengalaman berkendara yang lebih nyaman. Dukungan Throttle by Wire serta Honda Selectable Torque Control juga memberikan tambahan kenyamanan dalam berkendara.

Jika kita melihat motor yang satu ini, sekilas kita akan teringat dengan gaya motor Harley Davidson yang gagah dengan sayap kiri dan kanan yang besar layaknya motor touring pada umumnya.

Hasil gambar untuk honda gold wing

Selain itu motor ini juga sudah terintegrasi dengan Apple Pay dan iPhone dimana pengendara bisa mengakses berbagai hal yang ada di iPhone mereka seperti Apple Maps, Apple Music, kontak, perkiraan cuaca dan lain sebagainya.

Sayangnya untuk bisa membeli motor ini, uang yang harus dikeluarkan tidaklah sedikit, bahkan sudah bisa disandingkan dengan motor gede kompetitor lainnya seperti Ducati, BMW, maupun Harley Davidson. Bagaimana, apakah kalian tertarik meminang motor seharga 1 miliar ini ?