Suzuki Intruder Siap Mengaspal Tahun Ini

Suzuki Intruder Siap Mengaspal Tahun Ini

Baru-baru ini pihak PT Suzuki Indomobil Sales ( SIS ) telah meluncurkan dua motor terbaru mereka di Jakarta Fair Kemayoran 2018. Kedua motor keluaran Suzuki tersebut adalah Suzuki Intruder yang memiliki kekuatan mesin 154.9 cc dan Suzuki Retro Access dengan kekuatan 125 cc.

Motor keluaran terbaru Suzuki tersebut mampu menarik perhatian pengunjung. Ketika ditanya tentang tanggal peluncuran motor ini oleh pihak Kompas, pihak Suzuki Indonesia mengatakan bahwa motor terbaru ini sudah bisa dipesan.

“Sudah bisa dipesan, tetapi untuk sekarang ini baru kita data saja. Nantinya jika sudah rilis akan kita hubungkan dan kami prioritaskan dahulu,” ungkap pramuniaga yang bekerja di booth Suzuki.

Gambar terkait

Bagi mereka yang ingin memesan, mereka hanya perlu mencantumkan nomor telepon saja, tidak perlu memberikan DP ( uang muka )  atau tanda jadi. Ketika ditanya tentang tanggal peluncuran motor ini di pasaran, mereka mengatakan bahwa belum ada informasi pasti dari pusat. Tetapi bagi mereka yang sudah mendaftar akan diprioritaskan terlebih dahulu.

Jika dilihat dari atas kertas, sebenarnya spesifikasi motor Suzuki Intruder sangat menjanjikan. Ia dibekali mesin SOHC dengan satu silinder serta air cooled berkubikasi hingga 154.9 cc. Dengan adanya mesin ini, motor ini mampu menghasilkan tenaga mencapai 14,8 ps@8000 rpm di torsi 6000 rpm. Tentunya motor ini memiliki sistem transmisi manual.

Untuk motor retro mereka, Suzuki Access memiliki mesin dengan kekuatan 124 cc. Transmisi yang dibawa oleh motor ini adalah tipe  CVT. Bagi kalian yang senang motor tipe retro ala-ala Vespa jaman dahulu, motor ini bisa menjadi pilihan yang tepat.