Tata Motors Rilis Teaser Terbaru Tuk Goda Calon Konsumen

Tata Motors Rilis Teaser Terbaru Tuk Goda Calon Konsumen

Tidak puas hanya menghadirkan teaser wajah mobil hatchback terbarunya saja, Tata Motors kembali menggoda calon konsumen dengan menyebarkan bocoran video teaser mobil ini di dunia maya.Menurut kabar yang beredar, mobil tersebut akan dilabeli dengan nama Tata Altroz.

Setelah melihat teaser berdurasi 10 detik tersebut, terlihat dengan sangat jelas bentuk belakang dari Tata Altroz. Hal ini membuat publik penasaran. Bukan tanpa alasan, pasalnya bentuk yang dibawa tersebut terlihat sangat gagah dan dipercaya akan menjadi kompetitor yang kuat untuk Honda Jazz.

Pada bagian depan, Tata Altroz memiliki grille yang lebih lebar, sedangkan lampunya sendiri menggunakan LED tipis dengan konsep yang serupa dengan Tata Harrier.

Hasil gambar untuk tata altroz

Membahas urusan interior, mobil ini dikabarkan akan menggunakan interior yang paling canggih dikelasnya. Menurut laporan yang beredar, mobil ini akan menggunakan floating head unit touchreen yang dapat dikoneksikan langsung ke smartphone.

Kemungkinan besar Tata Altroz akan menggunakan mesin 3 silinder 1,2 liter turbocharger dengan tenaga mencapai 107Tk dan torsi 175 Nm. Tata Altroz juga akan hadir dalam varian mesin diesel 1,5 liter dengna tenaga 108 Tk dengan torsi 260 Nm.

Nantinya mobil ini akan memulai debutnya di ajang Geneva Motor Show 2019. Menurut spekulasi, Tata Altroz akan dibanderol di angka INR580ribu atau sekitar 114 jutaan. Melihat harga yang cukup murah dan spesifikasi yang cukup mumpuni, bukan tidak mungkin jika nantinya mobil ini akan menjadi kompetitor yang kuat bagi Honda Jazz di pasar otomotif India.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *