Bocor ! Nissan Juke Generasi Kedua Ketahuan Sedang Diujicobakan

Bocor ! Nissan Juke Generasi Kedua Ketahuan Sedang Diujicobakan

Nissan Juke seperti tenggelam didalam persaingan otomotif tanah air. Namun bukan berarti Nissan menyerah, pasalnya baru-baru ini Nissan kedapatan sedang mempersiapkan Juke generasi kedua. Bahkan sudah ada bocoran dan beberapa foto Juke terbaru yang sedang diujicobakan di jalanan, tentunya dengan bodi kamuflase untuk menyamarkan bentuk dari mobil itu sendiri.

Meski sudah ditutupi dengan bodi kamuflase, bentuk dari Nissan Juke tetap terlihat jelas. Bukan tanpa alasan, model yang digunakan pada generasi kedua ini tampaknya tidak jauh berbeda dengan generasi pertama sehingga tidak sulit untuk dikenali.

Berdasarkan foto yang beredar, untuk ukuran bodi ataupun dimensinya, SUV andalan Nissan yang satu ini tidak jauh berbeda dengan generasi pertamnya. Hanya saja untuk bagian stoplamp sudah menggunakan lampu LED dengan garis tajam sehingga terkesan “sangar”.

Menurut kabar yang beredar, Nissan Juke generasi kedua akan diperkenalkan pada tahun 2020 mendatang dan akan mengusung gril depan dengan konsep V Motion yang merupakan khas Nissan.

Untuk mesinnya sendiri, pihak Nissan masih enggan memberikan informasi namun dari spekulasi yang beredar, kemungkinan Juke generasi kedua akan menggunakan mesin 1.0L tiga silinder, 3.6L empat silinder Turbo, serta 1.5L turbo diesel.

Sebagai informasi saja, Nissan Juke generasi pertama diperkenalkan di Indonesia pada tahun 2011 silam. Nissan Juke juga sudah beberapa kali mendapatkan pembaharuan. Menurut data GAIKINDO, penjualan Juke di tahun 2018 hanya terjual 146 unit saja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *