Kymco Like 150i Siap Mengaspal Di Indonesia

Kymco Like 150i Siap Mengaspal Di Indonesia

Kymco selaku produsen otomotif asal Taiwan baru saja merilis motor matik terbaru mereka pada ajang IIMS 2018 kemarin, yakni Kymco Like 150i. Peluncuran motor matik tersebut berbarengan dengan motor matik bongsor mereka, yakni AK550.

Jika dilihat sekilas, Kymco Like 150i memiliki desain yang mirip dengan Vespa. Bodi yang membulat serta ban yang mungil memang sangat kental kaitannya dengan motor klasik.

Kymco Like 150i mengusung mesin SOHC 150 cc satu silinder yang masih mengandalkan pendingin udara. Mesin ini mampu memunahkan tenaga sebesar 11,79 Nm pada 6500 serta tenaga maksimal di angka 13,68 PS pada 9000 rpm. Untuk sistem transmisinya sendiri masih menggunakan transimisi CVT dengan Gear Box Variable Speed yang dapat memberikan transisi yang jauh lebih lembut.

Untuk urusan suspensi juga cukup memuaskan. Kaki-kaki yang disematkan pada motor ini terasa sangat kokoh, wajar saja, pasalnya pihak Kymco ingin menghadirkan keseimbangan ekstra ketika berkendara. Rangkanya sendiri terbuat dari baja sehingga penampilan motor matik ini terlihat gagah dalam balutan klasik yang elegan.

Demi menambah keamanan dalam berkendara, motor ini juga sudah dibekali sistem pengereman ABS yang tentunya akan memberikan rasa nyaman dan aman bagi pengendara. Bannya sendiri sudah menggunakan ban tubles dengan ukuran 130/70 R12 pada bagian belakang dan 110/70 R12 pada roda depan.

Bagaimana dengan harganya ? Kymco Like 150i sebenarnya masih belum masuk ke pasar Indonesia dan untuk harganya sendiri masih perkiraan saja. Kemungkinan motor ini akan dijual dengan harga 30 – 40 jutaan rupiah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *