BMW X7 Akan Hadir Di Indonesia Pada Kuartal Kedua 2019

BMW X7 Akan Hadir Di Indonesia Pada Kuartal Kedua 2019

Tidak hanya Honda dan Toyota saja yang menyasar segmen Sport Utility Vehicle ( SUV ), BMW juga tidak ingin ketinggalan dalam persaingan segmen SUV. Rencananya BMW akan ikut meramaikan pasar otomotif tanah air dengan produk terbaru mereka, yakni BMW X7.

Vice President Corporate Communication BMW Group Indonesia, Jodie O’Tania mengungkapkan bahwa BMW X7 akan masuk ke pasar Indonesia pada tahun 2019 ini. Kemungkinan BMW X7 akan mulai dijual pada kuartal kedua 2019.

“Saat model ini tersedia, mobil ini akan menjadi simbol kesuksesan yang sesuai dengan karakter masyarakat Indonesia,” buka Jodie.

BMW X7 merupakan BMW seri 7 yang dibuat dengan konsep SAV, yakni mobil yang dapat menampung hingga 7 orang penumpang. Jodie beranggapan bahwa mobil ini sangat cocok dengan karakteristik masyarakat Indonesia yang sering pergi bersama keluarga.

“Bangkunya bisa untuk memuat 7 orang penumpang. Tentunya bagian interior mobil sangat nyaman, dibalut dengan desain yang elegan dan material yang premium. Selain itu tampilan mobil ini juga sangat sporty.”

Untuk performa, bukan BMW namanya jika mesin yang digunakan abal-abal. BMW X7 hadir dengan mesin 6 silinder Twin Turbo 3.000 cc yang dapat memuntahkan tenaga sebesar 339 PS dan torsi 447 Nm.

BMW X7 juga menjadi SUV termahal yang dimiliki BMW saat ini. Model ini pertama kali diperkenalkan di Los Angeles Auto Show 2018. Untuk harga jualnya sendiri akan dibanderol di kisaran 1,3 miliar Rupiah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *