BMW Akan Tawarkan 15 Unit M3 Dan M4 Edisi Khusus Jepang

BMW Akan Tawarkan 15 Unit M3 Dan M4 Edisi Khusus Jepang

Pabrik mobil terkenal dunia, BMW akan merilis mobil seri M edisi spesial mereka di Jepang. Nantinya seri ini hanya akan dijual sebanyak 15 unit saja. Seperti yang kita ketahui, BMW seri M merupakan barang yang sangat digemari oleh penggila kecepatan. Mobil seri M dari BMW memang fokus pada kekuatan mesin yang mampu menghasilkan kecepatan yang luar biasa.

Produk edisi spesial yang nantinya akan diluncurkan di Jepang adalah seri M3 dan M4 Heat Edition. Edisi ini hanya akan dijual sebanyak 15 unit saja. Tentunya jumlah ini akan membuat banyak orang berebut untuk memilikinya di Jepang sana.

Kedua mobil ini mendapatkan beberapa tambahan seperti pada bagian front splitter, rear diffuser dan juga mirrir covers. BMW menggunakan bahan carbon sehingga memberikan kesan elegan dan mewah pada mobil ini. Belum lagi penggunaan kulit Alcantara untuk bagian interior mobil menambah kesan sporty dan elegan.

Untuk warna sendiri, mobil ini akan tersedia pada pilihan warna Tanzanite Blue yang menggunakan roda dengan lingkar 20″. Memang sedikit lebih mahal ketimbang versi biasanya, mobil ini dibanderol dengan harga 1.63 miliar untuk seri M3 Heat Edition dan 1.66 miliar untuk seru M4 Heat Edition. Melihat kapasitas mesin yang cukup besar, tampaknya pajak untuk kendaraan ini juga akan lebih tinggi ketimbang versi biasanya.

BMW M3 dan M4 Heat Edition menggunakan mesin 3.0 liter enam silinder serta dilengkapi twin turbo. Hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak BMW terkait kecepatan maksimal yang mampu diraih oleh mobil ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *