Yamaha Keluarkan Model Terbaru Untuk X-Ride 125

Yamaha Keluarkan Model Terbaru Untuk X-Ride 125

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing memberikan penyegaran kepada salah satu motor buatan mereka yaitu Yamaha X-Ride 125. Model terbaru tersebut dipamerkan langsung saat pergelaran Jakarta Fair yang terletak di daerah Kemayoran pada tanggal 30 juni 2018 kemarin.

Perubahan Yamaha X-Ride tidak hanya pada bagian bodinya saja, untuk Yamaha X-Ride 125 terbaru, pihak Yamaha telah menanamkan teknologi Blue Core. Penggunaan teknologi ini diklaim agar motor Yamaha X-Ride 125 dapat mengikuti perkembangan jaman yang ada. Selain itu Yamaha juga memasang sistem Answer Back System dimana pengguna akan dengan mudah mencari motornya ditengah padatnya barisan parkiran motor.

Bagian lampu juga mendapatkan penyegaran, dulunya motor ini menggunakan lampu halogen yang jadul, saat ini Yamaha sudah menyematkan lampu LED yang keren serta disempurnakan dengan Day Running Light ( DRL ) yang diklaim mampu memancarkan cahaya lebih terang serta lebih tahan lama.

Motor ini sudah dilengkapi dengan ban tubles dengan ukuran 80/80-14 inci untuk ban bagian depan serta 100/70-14 untuk ban bagian belakang. Untuk memberikan kestabilan ekstra, Yamaha juga memasang sub-tank rear suspension. Dengan adanya sistem ini, pengendara dapat berkendara dengan lebih nyaman dan aman serta lebih stabil ketika melewati jalur yang berbatu atau tidak rata.

Design motor dibuat lebih ringan serta dilengkapi dengan lampu hazard. Dengan adanya lampu hazard, pengendara bisa memberi sinyal tanda bahaya kepada pengguna kendaraan lainnya.

Harga yang dibanderol Yamaha untuk X-Ride 125 terbarunya memang sedikit lebih mahal dari pendahulunya, yakni 17.65 juta, lebih mahal 250 ribu dari harga pendahulunya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *