Wuling Almaz Resmi Meluncur Di Indonesia

Wuling Almaz Resmi Meluncur Di Indonesia

Setelah sukses menarik perhatian konsumen melalui dua mobil pertamanya, Wuling kembali menghadirkan produk barunya untuk pasar Indonesia. Produk baru yang dibawa Wuling bernama Almaz. Mobil ini hadir dengan segudang fitur keren yang disiapkan untuk menggaet konsumen di pasar Indonesia.

Terkait peluncuran produk terbarunya tersebut, Cindy Cai selaku Vice President VSSM Wuling Motos turut memberikan komentar. Cindy mengatakan bahwa mobil terbarunya tersebut disebut sebagai multimedia SUV. Cindy juga menjelaskan secara rinci terkait mobil tersebut, ia mengaku bahwa proses peluncurannya membutuhkan waktu dua tahun dan Almaz merupakan generasi keempat dari Wuling.

“Kami berupaya untuk menghadirkan produk global terbaru untuk konsumen Indonesia,” buka Cindy saat acara perkenalan Wuling Almaz di Sentul, Bogor.

Jika kita lihat dari segi desain, Wuling Almaz terlihat begitu sporty. Kesan trendy yang dihadirkan mobil ini tidak lepas dari penyematan dynamic parallel design dan juga floating roof design. Untuk bagian wajah, Wuling Almaz mendapatkan tambahan grille yang besar dengan logo Wuling yang menghiasi bagian tengahnya. Tidak lupa untuk urusan lampu, Wuling juga sudah menggunakan LED sehingga irid daya.

Pada bagian interior, pihak Wuling mengklaim desain yang digunakan dibuat lebih nyaman, terlihat dari jok ergonomis yang digunakan. Untuk bahan jok sendiri menggunakan semi kulit, sedangkan untuk setir menggunakan balutan kulit asli sehingga terkesan mewah.

Rencananya mobil ini akan mulai diperjual-belikan mulai bulan April 2019 mendatang. Tertarik untuk memarkirkan kendaraan ini di garasi kalian ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *