All New Rush 2019, Akankah Memenuhi Ekspektasi Publik ?

All New Rush 2019, Akankah Memenuhi Ekspektasi Publik ?

Salah satu mobil keluaran Toyota terbaru adalah All New Rush 2019. Mobil ini juga mendapatkan Total Ownership Experience dan Value for Money yang jauh lebih tinggi dari mobil lainnya, ini dikarenakan harganya yang sama sekali tidak mengalami peningkatan bahkan terjadi penurunan untuk varian terbagusnya. Hal ini diungkapkan langsung oleh Henry Tanoto selaku Vice President PT Toyota Astra Motor.

Cukup aneh sebenarnya melihat ada mobil baru yang menambahkan banyak fitur tetapi tidak mengalami peningkatan harga.  Untuk segi design, All New Rush tergolong sebagai mobil SUV tetapi dengan mesin Avanza Veloz. Memang kekurangan mobil ini hanya terletak pada penggunaan mesin yang sudah tergolong lama dan memiliki torsi yang lebih kecil.

Selain menawarkan design baru yang lebih kokoh, All New Rush juga mendapatkan beberapa penambahan fitur seperti teknologi Dual VVT-I ( 2NR ) hingga ground clearance yang tinggi. Dengan kehadiran Dual VVT-I, tentunya penggunaan bahan bakar akan menjadi lebih irit sehingga kita bisa berhemat untuk sektor bahan bakar.

Mobil ini juga menambahkan fitur stabilizer yang ada pada bagian depan dan belakang. Dengan adanya hal ini, sensasi berkendara akan menjadi lebih nyaman karena lebih stabil ketika melewati jalur yang kurang rata atau jalanan rusak. Suspensi yang ada di mobil ini juga mendapatkan penyempurnaan dari versi sebelumnya.

Untuk segi interior, All New Rush bisa diisi hingga 7 penumpang dengan sistem tiga baris. Dengan kapasitas ini, mobil ini sangat cocok untuk family car.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *