Apa Saja Kelebihan Dari Yamaha R25 – ABS ?

Apa Saja Kelebihan Dari Yamaha R25 - ABS ?

Produk motor sport yang paling digemari dari Yamaha adalah R15 dan juga R25. Untuk varian R25 sendiri menjadi varian yang bertengger di kelas 250 cc dan menjadi rival terkuat untuk kompetitor lainnya seperti Kawasaki Ninja 250 serta Honda CBR 250. Yamaha r25 sendiri memiliki beberapa tipe yaitu R25 Movistar dan juga R25 ABS. Varian tertinggi dari R25 adalah R25 ABS yang dibanderol di harga 63.000.000. Lalu dengan uang sebesar itu, apa saja yang bisa didapatkan dari R25 ABS.

1. Dual predator headlight

Dual Predator Head Light

Berbeda dengan lampu yang digunakan oleh kompetitor, pihak Yamaha mengklaim sudut atau angle dari lampu ini merupakan sudut paling sempurna dimana cahaya dapat direfleksikan dengan maksimal layaknya seekor predator yang siap menerkam mangsanya.

2. Foalting front disc brake

Foalting Front Disc Brake & Biggest Tube Front Suspension

Pengeremam yang digunakan di Yamaha R25 ABS berupa piringan cakram dengan ukuran 298 mm serta dilengkapi 2 pot kaliper. Dengan adanya kedua hal ini, pengereman yang dilakukan akan lebih maksimal. Belum lagi penggunaan  tube suspensi dengan ukuran 41 mm, tube suspensi ini merupakan tube terbesar dikelasnya sehingga memberikan pengalaman berkendara yang lebih mantap.

3. Superbike engine

Superbike Engine

Mesin yang digunakan oleh Yamaha R25 ABS berkekuatan 250 cc dilengkapi dengan 6 percepatan, DOHC, 8 Valve serta liquid cooled. Dengan adanya fitur ini, kekuatan dan kecepatan serta kestabilan motor akan tetap terjaga saat melaju kencang.

4. LED light tail dan speedometer

Full LED Tail Light

Untuk urusan lampu belakang, Yamaha R25 ABS sudah menggunakan LED sehingga lebih tahan lama. Untuk bagian speedometer, Yamaha R25 ABS sudah menggunakan speedometer terbaru yang menampilkan informasi yang sangat lengkap.

Speedometer