Tata Motors Siapkan 8 Model Baru Tuk Sambut Tahun 2019

Tata Motors Siapkan 8 Model Baru Tuk Sambut Tahun 2019

Menjelang awal tahun 2019, produsen mobil di dunia berlomba-lomba menyediakan promo menarik agar konsumen tetap tertarik untuk membeli mobil mereka. Salah satu produsen mobil yang siap untuk menghadirkan model mobil terbaru adalah Tata Motors.

Tata Motors sendiri merupakan produsen otomotif asal India yang belakangan ini giat mengeluarkan produk baru dengan harga terjangkau. Menurut kabar yang beredar, produsen asal India tersebut telah mempersiapkan 8 jenis kendaraan yang akan diperkenalkan hingga tahun 2020 mendatang.

Seperti yang sudah kita ketahui, salah satu nama mobil yang akan mereka keluarkan adalah Harrier, sama dengan nama mobil yang dikeluarkan oleh Toyota. Entah apa yang ada dibenak mereka mengeluarkan mobil dengan nama yang sudah digunakan oleh brand kompetitor lainnya. Banyak perdebatan mengenai hal ini dan hingga saat ini Tata Motors masih belum memberikan klarifikasi mengenai hal ini.

Sementara itu, nantinya mereka juga akan menggunakan dua platform utama mereka yang bernama Alfa dan Omega. Kedua platform tersebut akan membantu Tata untuk menekan harga jual dari mobil yang akan mereka luncurkan nantinya.

Meski sudah cukup terkenal di India dan sudah mulai masuk ke Indonesia, tampaknya Tata Motors akan sulit untuk bersaing dengan brand kompetitor yang ada di Indonesia, sebut saja Toyota, Honda, maupun Nissan dan Mitsubishi, pasalnya pasar otomotif di Indonesia memang sudah di dominasi brand tersebut, yah kita lihat saja apakah mobil asal India tersebut dapat survive ditengah peliknya persaingan otomotif tanah air.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *