BMW 8 Series Mulai Debut Di Le Mans Prancis

BMW 8 Series Mulai Debut Di Le Mans Prancis

Produsen mobil mewah BMW baru saja memperkenalkan project terbaru mereka ke publik, yakni BMW 8 Series. Mobil sport terbaru dari BMW ini baru memulai debutnya di hari pembukaan 24 Hours of Le Mans France 2018. BMW 8 Series ini merupakan mobil yang menjadi kembaran dari BMW M8 GTE.

Menurut Klaus Frohlich selaku anggota dewan BMW mengatakan bahwa BMW 8 Series merupakan gabungan dari mobil sport dan mobil casual. Menurutnya, mobil ini menjadi mobil sport yang dibalut dengan kemewahan ala-ala mobil Mercedez Benz. Pihak BMW juga mengklaim bahwa mobil ini juga cocok digunakan untuk aktivitas harian.

“Biasanya mobil yang kami kembangkan itu mobil yang bisa digunakan di jalan biasa, tetapi kami ingin memberikan sentuhan baru dengan menggabungkan unsur balapan dengan jalanan biasa sehingga penggunaan mobil bisa lebih fleksibel. BMW 8 Series menjadi mobil pertama kami yang dapat digunakan di dua medan yang berbeda,” ungkap Klaus ketika diwawancarai oleh pihak media.

Jens Marquardt selaku direktur BMW Motorsport mengaku sangat menikmati proyek terbaru BMW tersebut. Bahkan ia meminta para pekerja lebih fokus untuk memaksimalkan performa mobil terbarunya itu.

“Saya sangat menikmati proyek baru ini. Dengan adanya mobil ini, penggunaan mobil sport dapat menjadi lebih efisien.”

Bagi kalian yang ingin meminang mobil ini tampaknya harus sedikit bersabar. Pasalnya unit yang dipamerkan di Prancis tersebut masih menjadi mobil prototype dan masih dalam tahap pengembangan. Pihak BMW juga belum memberikan bocoran terkait harga jualnya di pasar nanti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *