Italjet Dragster – Sekuter Unik Asal Italia

Italjet Dragster - Sekuter Unik Asal Italia

Jepang memang terkenal akan industri otomotifnya, namun selain Jepang, Italia juga menjadi negara yang cukup terkenal akan dunia otomotifnya. Lihat saja ada berapa banyak brand premium asal Italia seperti Lamborghini, Ferrari, Maserati, Ducati dan lain sebagainya.

Selain brand-brand ternama tersebut, masih ada satu brand otomotif yang perlu kalian tahu, namanya adalah Italjet. Perusahaan otomotif ini sudah berdiri sejak tahun 1959 silam. Baru-baru ini mereka baru saja meluncurkan produk terbaru mereka yang bernama Italjet Dragster yang dipamerkan pada pameran EICMA 2018.

Kehadiran Dragster memang cukup mengejutkan. Pasalnya produsen ini sudah berhenti memproduksi produk baru sejak 18 tahun lalu. Tidak hanya itu saja yang membuat publik terkejut, produk yang mereka luncurkan juga “anti mainstream.” Meski merupakan sekuter matik, namun desain yang dibawa sangatlah unik.

Desain yang digunakan terbilang berani, Dragster hadir dengan bodi yang mengeksplor seluruh rangka tubularnya. Pada bagian sasis juga diberikan warna yang kontras agar terlihat “kuat”.

Menurut lansiran Scooterlab.uk, Dragster nantinya akan hadir dalam dua varian yang berbeda, varian pertama memiliki mesin 125cc serta varian kedua dengan mesin berkekuatan 200 cc.

Menurut sumber yang sama, Dragster akan mulai mengaspal di pasar Eropa pada bulan Mei 2019 mendatang. Untuk harganya sendiri terbilang mahal, dimana untuk 125 cc dibanderol dengan harga 4500 Euro atau sekitar 75 jutaan sedangkan untuk 200 cc dibanderol dengan harga 4800 Euro atau sekitar 85 jutaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *