Yaris Akan Dapatkan Konsep GR-S, Kapan Meluncur Yah ?

Yaris Akan Dapatkan Konsep GR-S, Kapan Meluncur Yah ?

Tampaknya niatan Toyota untuk menghadirkan mobil dengan embel-embel Gazoo Racing ( GR ) sangat kuat. Setelah sebeloumnya menghadirkan Hilux dengan tag GR, kali ini giliran Yaris yang mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan label sporty tersebut.

Pihak Toyota sedang mempersiapkan komponen GR untuk Yaris, nantinya Yaris terbaru tersebut akan dilabeli dengan nama Yaris GR-S Concept. Mobil dengan gaya hatchback ini akan tampil dengan desain dan aksesoris sporty yang tentunya sangat cocok digunakan oleh kaum muda.

Namun Yaris terbaru ini belum akan diperjual belikan, untuk saat ini masih berupa prototype dan masih dalam perkembangan. Yaris GR-S Concept akan menggunakan ban dengna tapak yang lebar, selain itu dengan penggunaan velg Gazoo Racing 17inci, tampilan mobil ini tampak agresif.

Toyota juga membenamkan suspensi flare fender serat karbon sehingga membuatnya terlihat lebih lebar ketimbang Yaris konvensional. Beberapa part lainnya pada mobil ini juga mendapatkan serat karbon untuk memperkuat kesan sporty.

Pada bagian dagu mobil, tepatnya dibawah DRL LED, bahan yang digunakan juga sama, sedangkan untuk Side Skirt juga dilapisi serat karbon hingga ke bagian flare fender. Pada bagian belakang mobil terdapat diffuser yang memiliki ukuran besar. Bahan yang digunakan juga sangat ringan. Untuk menambah penampilan, pihak Toyota juga memberikan sayap belakang yang lebih besar ketimbang versi biasanya.

Masuk ke bagian interior, Yaris GR-S Concept menggunakan pedal alumunium serta aksen merah pada bagian dashboard yang menjadi ciri khas dari Gazoo Racing. Belum ada keterangan resmi terkait harga jual mobil ini, kita tunggu saja kabar terbarunya nanti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *