Lindungi Panel Plastik Pada Mobil Menggunakan Coating Plastic

Lindungi Panel Plastik Pada Mobil Menggunakan Coating Plastic

Ada banyak cara yang dapat dilakukan untuk melindungi panel berbahan plastik pada mobil kita. Salah satu yang paling populer adalah menggunakan wax. Jenis bahan proteksi yang satu ini sifatnya hanya sementara, yakni hanya berkisar antara 2 hingga 3 minggu saja. Tentunya akan sangat merepotkan untuk terus menerus melapisi mobil dengan wax, ditambah lagi masyarakat Indonesia sangat disibukkan dengan kegiatan sehari-hari sehingga tidak ada banyak waktu luang untuk merawat mobil. Biasanya lapisan wax akan cepat kusam jika terus menerus terpapar sinar matahari ataupun hujan.

Namun ada satu cara lagi yang dapat dilakukan, yakni menggunakan coating plastic. Memang cara yang satu ini kalah populer dengan wax maupun coating ceramic. Namun fungsinya mirip dengan kedua cara tadi dan jauh lebih tahan ketimbang wax.

Salah satu bengel otomotif di Jakarta yang menyediakan jasa coating plastic, nama bengkel tersebut adalah Auto Glaze. Mereka bahkan mengkalim proteksi coating plastic dapat melindungi panel plastik pada mobil hingga 3 tahun lamanya. Jauh lebih praktis bukan daripada harus bolak balik melapisi mobil dengan wax ?

Memang cara yang satu ini masih tergolong baru, namunkarena kepraktisannya, sudah ada banyak pemilik kendaraan yang memilih untuk menggunakan cara ini untuk melindungi mobilnya. Selain itu harga yang ditawarkan juga tergolong murah sehingga bagi pemilik kendaraan dengan budget terbatas, cara ini dapat menjadi pilihan terbaik untuk memberikan proteksi pada kendaraan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *