Punya Mobil Toyota Namun Tidak Sempat Kebengkel Untuk Perawatan ?

Punya Mobil Toyota Namun Tidak Sempat Kebengkel Untuk Perawatan ?

Di jaman yang serba sibuk seperti sekarang ini, melakukan perawatan kendaraan bermotor memang menjadi hal yang sulit. Padahal kendaraan harus wajib diperiksa secara rutin untuk menjaga performa dan menjaga kondisi mesinnya.

Sayangnya karena kesibukan yang ada, banyak pemilik kendaraan yang akhirnya mengesampingkan hal ini. Padahal jika mobil tidak dirawat dengan baik, bukan tidak mungkin mobil akan rusak.

Toyota selaku produsen mobil ternama di dunia telah meluncurkan sebuah aplikasi yang dapat memudahkan pemilik mobil untuk melakukan perawatan tanpa perlu datang ke bengkel.

Toyota bekerja sama dengan Auto2000 untuk meluncurkan aplikasi yang bernama Auto2000 Mobile. Aplikasi ini memungkinkan pemilik kendaraan untuk melakukan booking serta dapat meninggalkan kendaraan untuk diservis tanpa perlu menunggu di bengkel.

Hebatnya lagi, para pemilik kendaraan tidak perlu takut jika mobil yang mereka service tidak dikerjakan. Pasalnya mereka bisa memonitor pekerjaan para mekanik melalui fitur Tracking Service melalui smartphone. Cukup menarik bukan ?

Jika kalian mengalami kerusakan ringan di rumah ataupun kantor, kalian juga bisa menggunakan layanan THS Auto 2000 Home Service, dimana mekanik akan datang ke rumah atau kantor untuk mereparasi kerusakan kecil yang terjadi pada mobil.

“Dengan adanya layanan ini, para pemilik kendaraan dapat merawat kesehatan kendaraan mereka meski memiliki segudang aktivitas. Layanan ini juga menjadi wujud nyata dari tagline kami yang bernama: Urusan Toyota Jadi Lebih Mudah,” tutup Martogi Siahaan Selaku Chief Executive Auto2000.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *