Intip Kegaharan Kawasaki Ninja H2 SX SE+

Kawasaki Ninja H2 SX SE+

Jika mengatakan tentang motor touring dunia yang paling terkenal, mungkin nama Kawasaki Ninja H2 SX SE+ akan menjadi jawabannya. Bagaimana, MOGE yang satu ini memiliki segudang fitur yang sangat memanjakan pengendara maupun penumpangnya.

Menurut lansiran Motorcycle.com, Kawasaki Ninja H2 SX SE+ yang baru telah dipersenjatai dengan Kawasaki Electronic Control Suspension ( KECS ). Dengan kehadiran fitur keren ini, suspensi yang ada pada motor dapat berubah secara otomatis sesuai dengan mode berkendara yang dipilih oleh pengendara.

KECS juga memberikan beberapa pilihan yang menarik seperti Rider-Only, Rider-Luggage, serta Rider-Passenger-Luggae. Tentunya kehadiran KECS dipadukan dengan suspensi upside down 43 mm yang diproduksi oleh Showa. Pada bagian belakang motor terdapat monoshock Balamnce Free Rear Cushion yang dikeluarkan oleh pabrikan yang sama.

Untuk urusan rem, tampaknya Kawasaki masih setia dengan kaliper Brembo Stylema pada bagian rem depan. Model tersebut merupakan varian paling ringan dan paling kecil yang diproduksi oleh Brembo.

Menariknya lagi, layar TFT yang ada pada motor ini juga bisa di sinkronisasi dengan smartphone pengendara. Nantinya kita dapat melihat beragam jenis informasi mulai dari kecepatan, jarak, sistem navigasi ataupun menampilkan pesan dan telepon jika tersambung dengan smartphone, keren bukan ?

Lalu bagaimana untuk harganya ? Nah bagi kalian yang ingin membeli motor yang satu ini, kalian harus merogoh kocek agak dalam, yakni sebesar 25.000 USD atau sekitar 367 jutaan rupiah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *