Toyota Corolla Terbaru Dikabarkan Segera Mengaspal

Toyota Corolla Terbaru Dikabarkan Segera Mengaspal

Salah satu mobil sedan terlaris dari Toyota, yakni Toyota Corolla akan segera mendapatkan pembaharuan. Mobil yang dilabeli dengan nama All New Corolla tersebut sudah siap diperkenalkan di Guangzhou Auto Show yang akan digelar dari tanggal 17 hingga 25 November mendatang. Tidak hanya All New Corolla saja yang akan dipamerkan, nantinya akan ada satu mobil lainnya yang akan diperkenalkan, yakni Toyota Corolla Levin.

Ada banyak spekulasi yang mengatakan bahwa Corolla terbaru ini akan tambil lebih mewah dari Corolla yang lama. Namun hingga saat ini belum ada pengumuman atau informasi resmi terkait dapur picu yang digunakan oleh mobil ini. Model yang dipamerkan nantinya juga belum tentu menjadi model global, seperti yang kita tahu, Toyota sangat berhati-hati dalam memperkenalkan produknya.

Namun satu hal yang diketahui secara pasti, mobil ini akan menggunakan tema hatchback yang belakangan ini sedang tren. Ini berarti mobil ini akan menggunakan bahan bakar bensin. Hal ini diketahui karena Toyota Corolla terbaru akan menggandeng platform modular TNGA.

Mobil ini diklaim akan irit bahan bakar. Selain itu pihak Toyota juga akan menghadirkan sistem infotainment terbaru sehingga dapat memberikan hiburan tersendiri bagi pengemudi maupun penumpang.

Untuk harganya sendiri juga belum ada informasi resmi dari pihak Toyota. Kemungkinan besar mobil ini akan mulai mengaspal di pertengahan tahun 2019 ataupun 2020 mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *